#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Derby della Madonnina, Spalletti: Milan Dulu Baru Mikir Barcelona
12 Oktober 2018 14:03 WIB
MILAN - Derbi Milan bakal terhampar pada pekan 9 Seri A, Minggu (21/10). Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meminta diberikan kepercayaan absolut untuk mengalahkan rival sekota Milan.

Nerazzurri memenangkan lima pertandingan Seri A musim ini dan berdiri di posisi 3 klasemen sementara. Sedangkan Milan dari 7 laga yang dimainkan baru memetik 3 kemenangan dan berdiri di posisi 10. 

"Kami berada dalam momen positif, dalam kondisi yang baik dan bermain sepak bola yang bagus," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Icardi Sempurnakan Penampilan ke-200 dengan Gol ke-119
- Spalletti: Inter Tidak Bisa Menjaga Ketenangan

“Kami telah meningkat dalam hal karakter. Itu kualitas fundamental saat memainkan game penting tersebut. Sekarang kita akan melihat situasi apa yang muncul dari jeda tugas internasional, tetapi secara keseluruhan kami puas," paparnya.

“Kami harus fokus hanya pada Milan dan kemudian baru memikirkan Barcelona. Rossoneri adalah lawan yang kuat, memainkan sepakbola yang bagus dan meraih banyak poin dalam beberapa pertandingan terakhir."


Baca Juga :
- Ini Reaksi Pelatih Madrid Ketika Ronaldo Bandingkan dengan Juve
- Pemain Inter Tak Terganggu Duel di Camp Nou

Menurutnya Milan memiliki beberapa belanjaan pemain yang sangat kuat musim panas ini.  Spalletti menegaskan Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko tampaknya akan pulih tepat waktu untuk tampil di Derby della Madonnina.

“Kami mulai kuat di Liga Champions. Tapi masih ada empat pertandingan lagi dan itu terbuka. Kami terjun ke dalam situasi baru dan fakta yang kami perjuangkan dua kali untuk mengalahkan Tottenham dan PSV Eindhoven adalah tanda kepercayaan diri dan keinginan kami untuk tetap berada di level ini."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA