#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bulan Depan Sanksi Samir Nasri Berakhir, Klub Liga Primer Ini Mau Ambil Gratis
12 Oktober 2018 15:25 WIB
LIVERPOOL – Gelandang kawakan asal Prancis dikabarkan bakal bebas dari sanksi yang dijatuhkan UEFA. Tepatnya pada bulan depan sehingga dia bisa ikut berlatih bersama sebuah tim, apa pun statusnya. Sebelumnya, Nasri harus menjalani sanksi larangan terlibat dalam semua kegiatan sepak bola.

Kesalahannya, Nasri dianggap telah memakai zat terlarang saat berada di Amerika Serikat. Dia menyuntikkan zat terlaran itu dengan alasan sebagai terapi vitamin di sebuah klinik. Namun, Badan Antidoping Dunia (WADA) memandangnya lain dan karena itulah dia disanksi.

Kini, statusnya bebas transfer setelah kontraknya di klub Turki, Antalyaspor pungkas pada Januari 2018. Jadi, dia bisa ke klub mana saja dengan gratis. Nasri sendiri berkeinginan untuk kembali merumput di Liga Primer.


Baca Juga :
- Belum Juga Bertanding, Calon Lawan Daud Yordan Ini Sudah Ditolak Lomachenko
- Messi-Ronaldo Lewat, Striker Prancis Ini Buat Sejarah 10 Gol Timnas Sebelum 20 Tahun

Gayung bersambut. Everton pun sedang sangat menimbang untuk memanggil Nasri. Pemain 31 tahun itu diyakini masih punya kemampuan tinggi untuk meningkatkan kreativitas lini tengah Everton.


Baca Juga :
- SMS Kirim Pesan ke Mourinho, Tidak Pakai WA tapi Lewat Media
- Gelandang Andalan Arsenal Ini Boleh Pergi tapi Jangan Januari, Nanti di Juni Saja

Meski begitu, Everton tetap meminta syarat yaitu Nasri harus bugar saat melakukan tes di Everton. Belasan bulan tak berhubungan dengan sepak bola secara langsung sangat mungkiin menurunkan stamina dan kekuatannya. Itu pula yang terjadi saat masih di Manchester City, Nasri diminta pergi saat tak memenuhi standar fisik pelatih Josep Guardiola.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA