#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Uji Coba Internasional, Singapura Menang, Malaysia Kalah, Myanmar Dibantai
17 Oktober 2018 05:51 WIB
PHNOM PENH - Beberapa negara Asia Tenggara menggelar uji coba internasional pada Selasa 16 Oktober 2018. Selain Indonesia, ada juga Singapura, Malaysia, dan Myanmar.

Di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Indonesia bermain imbang melawan Hong Kong. Keunggulan di babak pertama tidak mampu dipertahankan Indonesia pada babak kedua. Skor akhir menjadi 1-1.

Kemudian di Phnom Penh, Timnas Singapura mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1. Kemenangan ini memberi suntikan motivasi buat para pemain Singapura. 


Baca Juga :
- Kesan Pemain Vietnam Usai Hancurkan Malaysia di Lanjutan Piala AFF 2018
- Lanjutan Piala AFF 2018, Timnas Vietnam Kalahkan Malaysia

Kemudian Laos yang bermain di Vientiane kalah dari Mongolia. Dalam pertandingan itu Laos menyerah dari Mongolia dengan skor 1-4.

Lanjut ke Malaysia, tuan rumah dipermalukan Kirgizstan dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini terbilang menyakitkan karena Malaysia sedang berusaha mengembalikan reputasinya di pentas internasional.


Baca Juga :
- Baru Tanding Seminggu Lagi, Ini yang DIlakukan Timnas Singapura
- Pemain Timnas Singapura Coba Sembuhkan Luka

Sementara Myanmar yang menantang Bahrain, tidak mampu membendung kedigdayaan tuan rumah. Myanmar kalah dari Bahrain dengan skor 4-1.

Uji coba buat negara-negara Asia Tenggara ini sebagai pemanasan menuju Piala AFF 2018. Kejuaraan itu dijadwalkan berlangsung mulai 8 November 2018 mendatang.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA