#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terungkap Kenapa Sekarang Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Jadi Kurus
17 Oktober 2018 13:09 WIB
JAKARTA - Dalam beberapa bulan terakhir pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tampak lebih kurus. Bahkan wajahnya juga mulai tirus. 

Usut punya usut pelatih yang berdomisili di Yogyakarta itu ternyata menjalankan diet ketat. Ia sengaja melakukan diet agar berat badannya bisa seimbang dan ideal. 

Sebelum ini pelatih berusia 55 tahun itu terlihat agak gemuk. Tapi sekarang sudah mulai kurus, perutnya pun rata, tidak tampak perutnya membuncit khas bapak-bapak.


Baca Juga :
- Timnas U-23 Indonesia Masuk Kotak, Indra Sjafri Bawa-bawa Lionel Messi
- Teco Jawab Kekecewaan Indra Sjafi karena Bali United Pakai Pemain Pelapis

"Saya total tidak makan nasi dan mengkonsumsi gula. Alhamdulillah sekarang sudah turun 13 kilogram," kata Indra Sjafri di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018 siang.


Baca Juga :
- Timnas U-23 Gelar Latihan, IS Rahasiakan Hasil Evaluasi
- Tugas Berat di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indra Sjafri Jamin Pemainnya Tidak Mabuk Juara

Banyak orang menduga-duga Indra Sjafri mengalami sakit. Tapi seperti dikatakannya Ia mengaku baik-baik saja. Sekarang juga justru merasa lebih sehat dengan berat badan terbaru. Sebelumnya berat badan Indra Sjafri lebih dari 80 kilogram.

Dengan berat badan yang sudah turun 13 kilogram, Indra Sjafri jadi tampak lebih segar. "Jadi ya cuma itu tidak makan nasi dan mengkonsumsi gula. Tapi saya belum lupa rasanya nasi kok," ucapnya sambil tertawa.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA