#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Suasana Ruang Ganti Kini Menyenangkan
18 Oktober 2018 04:09 WIB
MAURIZIO Sarri sukses membantu peningkatan performa sejumlah pemain Chelsea FC musim ini. Salah satunya adalah Pedro Rodriguez. Pemain 31 tahun tersebut mampu menunjukkan pengaruhnya bagi The Blues. Tiga gol dalam enam laga Liga Primer musim menjadi bukti.

Kecepatan Pedro dianggap sempurna dengan filosofi permainan Sarri. Walau ia harus bergantian dengan dengan Willian untuk mengisi satu posisi di lini serang dalam pola 4-3-3. Kendati demikian, persaingan tidak begitu saja membuat hubungan pemain memanas.

Dalam wawancara untuk situs resmi Chelsea, Pedro mengungkapkan informasi mengenai rekan-rekan satu timnya. Memperlihatkan seberapa dekat dan saling mengenal dirinya dengan para pemain Chelsea lainnya. Berikut petikannya:


Baca Juga :
- Airlangga Sucipto : Saya Terpanggil karena Cinta
- Ruben Loftus-Cheek : Saya Melihat Diri Sendiri sebagai Gelandang Box to Box

Siapa yang menjadi pemain terbaik dalam pelatihan?

Pertanyaan itu sulit dijawab karena semua pemain di sini berada di tingkatan yang sangat bagus saat berlatih. Tapi jika harus menjawab, maka saya harus menyebut empat nama: Marcos Alonso, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, dan Cesc Fabregas.

Dengan siapa Anda biasa duduk selama perjalanan laga tandang? Lalu, apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu?

Biasanya, saya memegang iPad dan mendengarkan musik. Terkadang saya juga bermain Parcheesi dengan Fabregas, Alonso, dan Willy Caballero. Namun, selama perjalanan, saya juga mulai memikirkan tentang pertandingan. Apa yang harus dilakukan dan sebagainya.

 


Baca Juga :
- Hendro Siswanto - Dulu Sering Makan Mie Instan dan Telur
- Bruno Casimir : Saya Ingin Kembali Besar bersama SFC

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (18 Oktober 2018)*****

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA