#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ratu Kecantikan Turki Ini Temani Hari Ultah Oezil
18 Oktober 2018 14:55 WIB
Senin 15 Oktober jadi hari bahagia bagi Mesut Oezil. Dia genap berusia 30 tahun. Oezil merayakannya dengan tunangannya yang menakjubkan, Amine Gulse. 

Oezil memiliki musim naik turun dengan Arsenal. Dia mencatat dua gol dalam 6 penampilannya. Oezil juga sudah memutuskan gantung sepatu dari timnas Jerman.

Ketika jeda internasional, Oezil pun tak ingin jauh dari pacarnya yang cantik. Amine Gulse--model berusia 25 tahun itu- pun digandengnya berlibur. 


Baca Juga :
- Oezil Menarik Perhatian, Wenger Beri Pujian
-

Lewat Instagram, Oezil memamerkan kebersamaannya dengan pacarnya yang glamor tersebut. Foto saat bersepeda ini diunggah tepat satu jam sebelum tim besutan Joachim Low bertanding lawan Prancis di ajang UEFA Nations League.

Amine Gulse telah membintangi serial televisi Turki Asla Vazgecmem serta memenangkan banyak kontes kecantikan termasuk Miss Turki 2014. 

Oezil bertemu ratu kecantikan Turki itu pada 2014. Tahun lalu, mantan pemain Jerman itu mengikat cantik berambut cokelat itu dengan cincin tunangan. 

Kini, Oezil fokus pada Amine Gulse setelah mundur dari panggung internasional. Dia tampaknya sudah tutup mata dengan kondisi Der Panzer. Oezil masih sakit hati dengan tudingan rasis yang ia terima dari Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), setelah ia berfoto bersama presiden Turki Recep Tayyip Erdo?an sebelum Piala Dunia di Rusia berlangsung.


BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA