#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dekat dengan Hanis dan Feby
20 Oktober 2018 04:05 WIB
JAKARTA – Menjadi anak pesebak bola terkenal di masanya seringkali menjadi beban tersendiri. Pasalnya, ada saja yang membandingkan kemampuannya dengan sang ayah. Ini juga yang dirasakan Rachmat Irianto, bek timnas Indonesia U-19, yang kini tampil di Piala Asia U-19 2018.

Anak dari mantan pemain Persebaya Bejo Sugiantoro itu kebetulan berposisi sama. Rian, sapaan akrab Irianto, sering jengkel dengan hal tersebut. Bagaimana Rian menjawab keraguan atas bayang-bayang sang ayah? Berikut petikan wawancara eksklusif TopSkor dengan pemain 19 tahun  itu:
 
Piala Asia U-19. Apa terpikir?

Jujur, ini merupakan pengalaman yangg sangat berharga buat saya,  karena secara tidak langsung saya bisa mewakili Indonesia berjuang untuk menciptakan sejarah baru. Selain itu tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini dan ini harus saya manfaatkan betul.


Baca Juga :
- Saya Optimistis Milan ke Liga Champions
- Sarri adalah Jendral Sempurna bagi Saya

Tampil di rumah sendiri, ada tekanan?

Kalau tekanan sih menurut saya ini hal yang biasa, karena ketika main untuk timnas kami dituntut untuk menang. Ini sudah biasa saya rasakan. Sekarang tergantung bagaimana saya dan yang lain menyikapinya. Tapi yang jelas, semua harus bermain dengan hati dan menikmati permainan.

 


Baca Juga :
- Tahun Depan Arema Juara, Jika Ada Saya
- Saya Sebeneranya Ingin Jadi Guru

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (20 Oktober 2018)*****

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA