#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
2 Jempol untuk Ketut/Rizky, Beri Perlawanan Hebat atas Greysia/Apriyani
19 Oktober 2018 23:52 WIB
ODENSE – Berakhir sudah petualangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizky Amelia Pradipta di Denmark Open 2018. Ganda putri yang baru ditandemkan ini harus tersingkir di perempat final.

Tepatnya setelah dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berlangsung di Lapangan 2 Odense Sports Park, Jumat (19/10). Dalam duel berdurasi 80 menit itu, Ketut/Rizky takluk 21-18, 18-21, 19-21.

Meski kalah, apa yang diperlihatkan Ketut/Rizky sangat luar biasa. Pasangan yang akrab disapa Keris ini menampilkan permainan memesona.


Baca Juga :
- Nyaris Mundur, Drama 105 Menit Warnai Tersingkirnya Greysia/Apriyani
- Greysia/Apriyani Terhenti, Jepang Kembali Jadi Momok

Maklum, ini kali pertama mereka diduetkan. Hebatnya, Ketut/Rizky sukses mencapai perempat final untuk meladeni seniornya.

Ya, secara pengalaman, jelas Greysia/Apriyani jauh lebih unggul. Namun, Ketut/Rizky mampu mengimbanginya hingga memaksa rubber.

Bahkan, pada game pamungkas, mereka membuat Greysia/Apriyani jatuh bangun. Hanya, faktor kematangan dan kesabaran yang membuat Ketut/Rizky harus mengakui unggulan ketiga Denmark Open 2018 tersebut.

Kendati demikian, apa yang dicapai mereka pada turnamen dengan level Super 750 ini jadi modal ke depannya. Ya, Selasa (23/10) Ketut/Rizky sudah ditunggu andalan Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai pada babak pertama French Open 2018.


Baca Juga :
- Greysia/Apriyani Susul Rizki/Della ke Perempat Final
- 3 Evaluasi untuk Greysia/Apriyani

Menilik performa terkini, peluang mereka untuk mengalahkan ranking delapan dunia itu sangat besar. Yang terpenting Ketut/Rizky harus memaksimalkan jeda empat hari sebelum terbang ke Prancis.

Di sisi lain, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang antara unggulan pertama asal Jepang kontra wakil India, di semifinal. Yaitu, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota kontra Ashwini Ponnapa/Reddy Sikki, yang baru berlangsung dini hari WIB nanti.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA