#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Resmi Barca, Direksi Sama Sekali Tak Membicarakan Mau Membeli Neymar Jr
20 Oktober 2018 07:37 WIB
BARCELONA – Sesaat setelah beredar kabar kalau Neymar Jr sudah dapat lampu hijau untuk hengkang, media langsung memburu pihak yang dianggap paling berkepentingan yaitu FC Barcelona. Klub Katalan itu disebut-sebut masih menanti Neymar dan sang pemain memang merindukan kembali ke Barca.

Diawali oleh janji lisan Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi kepada Neymar yang diperbolehkan hengkang. Syaratnya, banderolnya disamakan saat waktu membeli yaitu 222 juta euro. Pihak Barca yang diwakili langsung Wakil Presiden Jordi Cardoner menyampaikan respons atas kabar ini.

“Tak ada satu pun anggota direksi Barca yang membicarakan kemungkinan membawa kembali Neymar Jr,” kata Cardoner kepada Radio SER Catalunya. “Saat ini, hanya itu yang bisa kami jawab karena memang tidak ada yang membahas Neymar Jr.”


Baca Juga :
- Atasi Villa 2000, Kabomania Dekati Semifinal
- Antiklimaks, AFS Tersingkir di 8 Besar LHTS U-13 Musim 2018/2019

“Neymar Jr telah meninggalkan kami. Wajar jika kami tidak terlalu memercayai dia, apalagi membawanya kembali. Tapi, itu urusan lain,” ujar Cardoner. “Utamanya, jika kami ingin mengontrak dia, maka ada pembicaraan di dewan direksi dan itu tidak terjadi.”


Baca Juga :
- Pelapor Kasus yang Diduga Melibatkan Iwan Budianto Tidak Lagi Bergairah
- Ini Kata Jonatan Christie Usai Singkirkan Kento Momota

Sikap ini terasa begitu benar lantaran memang tak seharusnya Neymar Jr kembali ke Barca setelah meninggalkannya. Lebih dari itu, Barca tak akan mau mengeluarkan uang sebegitu banyak untuk membeli kembali Barca. Jadi, Neymar Jr silakan saja melamar ke Real Madrid. Pasti diterima.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA