#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gregoria Mariska Tunjung Akui Saina Nehwal Lebih Pengalaman, tapi Siap Beri Kejutan
20 Oktober 2018 14:46 WIB
ODENSE - Gregoria Mariska Tunjung kembali menghentikan perlawanan tunggal putri tuan rumah di ajang Denmark Open 2018. Setelah di babak kedua ia mengalahkan Mia Blichfeldt, kini giliran Line Kjaersfeldt yang harus menelan kekalahan atas Gregoria dengan skor 22-20, 19-21, 13-21.

Ini adalah semifinal pertama Gregoria di turnamen level super 750. Pertandingan yang berlangsung selama 64 menit ini berlangsung sengit, Gregoria yang sudah unggul di game pertama, tersusul oleh lawan.

"Sebetulnya saya sudah unggul di awal game pertama, tapi saya terbawa irama permainan lawan. Jadi saya terlalu meladeni dia dan tidak ada inisiatif buat menyerang," kata Gregoria kepada Badmintonindonesia.org.


Baca Juga :
- Lolos ke Babak Kedua, Fitriani Siap Tingkatkan Penampilan
- Gregoria Mariska Tunjung Mundur dari SaarLorLux Open 2018

"Di game kedua saya tegang karena game pertama kalah, jadi poinnya mepet. Di game ketiga, saya lebih maksa dan lawan tidak bisa mengatasi," tambahnya.

Di laga semifinal, Gregoria akan bertemu dengan Saina Nehwal, pemain asal India.

"Kondisi pinggang saya masih sama, masih terasa sakitnya, tapi saya rasa saya masih bisa bertanding besok. Mudah-mudahan saya bisa tampil baik. Ketemu Saina harus lebih siap lagi dari semuanya, diri sendiri dan motivasi ditambah. Saina lebih berpengalaman, dia akan susah dikalahkan, harapannya, saya mau kasih kejutan," ujar Gregoria.

 

Ini kesempatan baginya untuk lolos ke babak pamungkas mengikuti jejak Susy Susanti.


Baca Juga :
- Cedera Pinggang, Gregoria Mariska Tunjung Belum Pasti ke Jerman
- Terima Kasih, Gregoria Mariska Tunjung!

Ratu bulu tangkis itu sukses meraih gelar beruntun pada 1991 dan 1992. Alias, sudah 26 tahun rakyat Indonesia menanti tunggal putri bertakhta di Denmark.

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA