#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Laga Kedua Grup A, Timnas U-19 Cina Taipei Bertekad Kalahkan UEA
20 Oktober 2018 17:31 WIB
JAKARTA - Timnas U-19 Cina Taipei akan menghadapi UEA dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu 21 Oktober 2018 sore.

Cina Taipei dalam situasi terjepit. Mereka harus menang karena di pertandingan pertama kalah dari Indonesia. Dalam laga pertama melawan Indonesia, Cina Taipei kalah 1-3.

Vom Ca Nhum, pelatih Timnas U-19 Cina Taipei, mengatakan pihaknya terus memompa semangat para pemain. Mereka dilarang merasa kalah sebelum bertanding.


Baca Juga :
- Bungkam Korsel, Timnas U-19 Arab Saudi Juara Piala Asia U-19 2018
- Jadwal Pertandingan Piala Asia U-19 2018, Minggu 4 November

Kendati UEA berangkat ke pertandingan nanti dengan modal kemenangan atas Qatar di partai pertama, skor 2-1. Skuat Cina Taipei diminta tetap percaya dengan kemampuan sendiri.


Baca Juga :
- Kata Pelatih Timnas U-19 Korsel Usai Lolos ke Final Piala Asia U-19 2018
- Reaksi Pelatih Timnas U-19 Qatar Usai Gagal ke Final Piala Asia U-19 2018

"Kami tetap akan memainkan gaya permainan sendiri. Kami akan menjaga penguasaan bola dan memanfaatkannya untuk menyerang. Kami tidak akan mengubah cara bermain dari saat melawan Indonesia," ujar Vom Ca Nhum.

Selain laga Cina Taipei melawan UEA, partai Grup A lainnya mempertemukan Qatar melawan Indonesia. Pertandingan Qatar vs Indonesia diselenggarakan di GBK pada Minggu malam.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA