#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cederai Marquez, Redding Minta Maaf
21 Oktober 2018 17:45 WIB
MOTEGI - Rider Aprilia Gresini asal Britania Raya, Scott Redding, telah meminta maaf kepada juara MotoGP 2018, Marc Marquez, lantaran saat ikut merayakan gelar juara sang rider, dirinya malah mencederai Marquez.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi juara dunia MotoGP 2018, setelah finis di posisi terdepan di MotoGP Jepang. Namun, di tengah kebahagiaan dirinya meraih gelar juara, hal buruk malah menimpa rider yang dijuluki The Baby Face Champion itu.

Usai balapan, Marquez menghentikan motornya di pinggri lintasan dan melakukan selebrasi bersama dengan kerabatnya. Rider Aprilia Gresini, Scott Redding, juga ikut nimbrung dalam selebrasi tersebut.


Baca Juga :
- Dibalut Warna Hitam Legam, Lorenzo Pacu Motor Honda dengan Gagah
- Terjatuh di Valencia, Marquez Sebut Itu Kesalahan Terbesarnya

Saat Marquez dan Redding saling berpelukan, ternyata pelukan Redding terlalu keras untuk bahu sang juara dunia. Lantas, bahu Marquez langsung mengalami dislokasi.

Setelah mengetahui hal tersebut, Redding langsung meminta maaf lantaran telah mencederai rivalnya saat masih membalap di Moto2 itu.

"Selamat untuk @marcmarquez. Dulu kita adalah rival, sekarang kita adalah rider yang saling menghormati satu sama lain dan tentu saja tahu bagaimana caranya bersenang-senang," ucap Redding di laman Instagramnya sembari mengunggah video dirinya berselebrasi bersama sang juara.

"Maaf jika kamu mengalami dislokasi bahu," tambahnya di akhir ucapan selamatnya.


Baca Juga :
- Balapan MotoGP Valencia Dihentikan Sementara!
- Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Valencia, Vinales Pole

Setelah mengucapkan permintaan maafnya, Redding langsung berkelakar bahwa dirinya merupakan orang pertama yang telah mencederai seseorang yang telah juara balap motor sebanyak 7 kali.

"Orang pertama yang telah mencederai bahu seorang juara dunia 7 kali. Kamu layak menjadi juara," cuit Redding di laman Twitternya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA