#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
2 Kali Menang, Pelatih Timnas U-19 UEA Kirim Tantangan Buat Indonesia
21 Oktober 2018 18:47 WIB
JAKARTA - Timnas U-19 UEA mencatat menyapu dua kemenangan di awal penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018. Setelah membungkam Qatar di laga pertama, terbaru UEA membantai Cina Taipei dengan skor 8-1, Minggu sore.

Kemenangan itu membuat UEA tinggal menunggu hasil pertandingan Qatar vs Indonesia, untuk memastikan lolos ke fase knock-out. Tapi sejatinya sebelah kami UEA juga sudah di perempat final.

Di laga terakhir Grup A nanti, UEA akan menghadapi Indonesia. Pertandingan rencananya diselenggarakan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Rabu mendatang.


Baca Juga :
- Rekam Jejak Timnas Indonesia Gagal Total di Piala AFF
- Ketika Timnas Indonesia Harus Berharap Belas Kasih Thailand

Pelatih Timnas U-19 UEA, Ludovic Batelli, usai pertandingan dalam jumpa pers mengatakan timnya ingin mengejar catatan sempurna di fase grup. Artinya UEA ingin menyapu tiga laga penyisihan grup dengan kemenangan.


Baca Juga :
- Tekad Pemain Timnas Indonesia Usai Kalah dari Thailand
- Alasan Posisi Kiper Dipercayakan Kepada Awan Setho

"Saya prediksi Indonesia akan menjadi lawan yang sulit. Dan, pertandingan ketiga dimulai dari sekarang. Buat saya pada sekarang ini recovery menjadi program paling penting," kata Ludovic Batelli.

"Target kami finis posisi pertama (juara Grup A), sehingga melawan Indonesia harus bermain baik," Ludovic Batelli, menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA