#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Debutnya Gagalkan Kemenangan Juve, Pelatih Genoa: Kami Sabar
21 Oktober 2018 19:23 WIB
TURIN - Ivan Juric meraih hasil yang meyakinkan pada debutnya bersama Genoa. Itu setelah dia sukses menghentikan tren kemenangan Juventus yang sempurna.

Tepatnya dengan menahan 1-1 di Juventus Stadium, Sabtu (20/10). Padahal, mereka tertinggal lebih dulu akibat aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-18.

Namun, Genoa tak menyerah. Puncaknya, dengan kerja sama Daniel Bessa yang membobol gawang Wojciech Szczesny (67) usai mendapat assist dari Christian Kouame.


Baca Juga :
- Jalan Masih Panjang, Mattia Perin Siap Jadi Nomor 1
- Pemain Napoli Ini Sebut Juve Takut

"Saya kembali melakukan apa yang saya sukai," kata Juric seusai pertandingan.

“Saya melihat hal-hal positif hari ini dan kami memiliki cara untuk perbaikan. Saya juga menyukai babak pertama, karena tim menunjukkan kesabaran dan menyerang pada saat yang tepat. Meskipun kami bisa bermain dengan lebih banyak kualitas."

Ini kali pertama dia kembalinya ke Genoa usai menggantikan Davide Ballardini. Sebelumnya, Ballardini juga yang menggantikan menggantikan Juric pada November 2017.

“Para pemain memiliki semangat yang tepat. Kami punya dasar untuk membangun ini di masa mendatang.”


Baca Juga :
- 23 Tahun Gianluigi Buffon: Ada Yang 'Masih' Kurang
- Pengaruh Ronaldo di Juventus, Ini Kata Chiellini

Meski gagal menang, hasil imbang atas Juventus mengangkat Genoa ke papan tengah. Mereka kini menempati peringkat 10 dengan 13 poin dari sembilan pertandingan.

“Saya berharap tim bisa melanjutkan aksi ini saat menghadapi Udinese,pekan depan. Saya memiliki keyakinan dan kami akan bekerja lebih banyak untuk kepercayaan diri," Juric, menambahkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA