#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Tak Mau Berjanji-janji Manis
22 Oktober 2018 04:16 WIB
PELEMBANG – Musim lalu, Angel Alfredo Vera menjadi pahlawan Persebaya. Ia mengantarkan gelar juara Liga 2 sekaligus naik kasta. Lebih dari itu, kehadirannya menyelamatkan Bajul Ijo dari jurang degradasi. Musim ini, Sriwijaya FC berharap tuahnya bisa menyelamatkan Elang Andalas.

Sejatinya, pria Argentina ini bukan sosok istimewa di Indonesia. Pada awal karier, ia hanya pelatih tim guram. Namun, setelah membawa Persipura juara TSC A 2016, namanya semakin harum. Bagaimana Alfredo menanggapi target yang dibebankan manajemen SFC padanya ? Berikut wawancara TopSkor:   

Apa alasan Anda mau menerima pinangan SFC ?


Baca Juga :
- Saya Tahu Potensi Nerius Alom
- Saya Sudah Melebihi Target

SFC ini tim besar, tapi saat ini sedang berada di posisi bawah. Ini menjadi tantangan saya dengan waktu singkat untuk membawa SFC kembali ke papan tengah.

Tinggal delapan laga lagi. Cukup waktu?

Semua pasti berharap yang terbaik, tapi saya tak mau banyak berpikir dan bicara terlalu jauh dulu, karena saya baru datang Sabtu (20/10) lalu dan baru memimpin latihan hari ini (kemarin).
Saya akan berusaha maksimal dulu untuk tim ini agar dapat meraih poin yang banyak. Tapi saya tidak mau berjanji-janji ya. Saya datang ke sini hanya bekerja keras untuk mencapai hasil yang baik.

 


Baca Juga :
- Target Saya Kembali ke Inter
- Saya Optimistis Milan ke Liga Champions

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (22 Oktober 2018)*****

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA