#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Lima Kandidat Pelatih Real Madrid, Conte Bukan Nomor Satu
22 Oktober 2018 06:14 WIB
MADRID – Posisi pelatih Real Madrid Julen Lopetegui di ujung tanduk. Hari-hari pemberitaan seputar dirinya hanyalah soal kapan dia hengkang dari Valdebebas, pusat pelatihan tim. Memang, tak ada yang menarik dari Lopetegui selain soal kapan dia diganti.

Madrid yang berstatus salah satu tim terbaik di dunia seakan-akan jadi tak punya kekuatan apa-apa. Meski, para pemain tetap mendukung Lopetegui, namun keputusan akhir tetaplah di tangan Presiden Madrid Florentino Perez. Setidaknya, kapten Sergio Ramos dan Marcelo yang dengan tegas menyatakan masih mendukung Lopetegui.

Dengan ultimatum yang pernah dijatuhkan Perez, kini tampaknya manajemen Madrid sedang mempertimbangkan siapa yang akan menggantikan Lopetegui. Bahkan, Perez sudah menelepon Antonio Conte untuk meminta kesediaannya memimpin Madrid. Conte pun langsung mengiyakan.


Baca Juga :
- Atasi Villa 2000, Kabomania Dekati Semifinal
- Antiklimaks, AFS Tersingkir di 8 Besar LHTS U-13 Musim 2018/2019

Namun, Madrid tak mau gegabah kali ini. Mereka pun mempertimbangkan nama lain. Dalam perkembangannya yang singkat, kandidat pelatih Madrid pun bergeser. Conte tak lagi nomor satu. Secara mengejutkan, nama Santiago Solari menempati posisi teratas. Dialah pelatih Real Madrid B. Berikut lima kandidat pelatih Madrid:

Santiago Solari
Pelatih Real Madrid B

Antonio Conte
Eks pelatih Chelsea

Roberto Martinez
Pelatih timnas Belgia

Laurent Blanc
Eks pelatih PSG


Baca Juga :
- Pelapor Kasus yang Diduga Melibatkan Iwan Budianto Tidak Lagi Bergairah
- Ini Kata Jonatan Christie Usai Singkirkan Kento Momota

Michael Laudrup
Eks pemain Madrid dan Barca
Eks pelatih Al Rayyan

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA