#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacar Mbappe, Miss Prancis Itu Dekat dengan Tom Cruise
27 Oktober 2018 15:39 WIB
Alicia Aylies dinobatkan sebagai Miss Prancis 2017. Pacar striker paris Saint-Germain Kylian Mbappe itu juga dekat dengan Tom Cruise.

Wanita berusia 20 tahun itu bergabung dengan Wags Prancis dalam menyemangati kekasihnya menuju kejayaan Piala Dunia di Rusia. Berdiri di samping Tiziri Digne yang cantik dan miss Florian Thauvin Charlotte Pirroni, Aylies menuai pujian.

Aylies pasti senang dengan penampilannya Mbappe yang terus menunjukkan mengapa dia diharapkan untuk menyaingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemenang Balon d'Or. Tapi, Aylies lebih dari sekadar inspirasi bagi Mbappe. 


Baca Juga :
- Pengganti Fernandinho Sudah di Depan Mata, Sebentar Lagi Jadi
- Tampil untuk Kroasia, Rakitic Cedera Serius, Ini Alternatif Penggantinya di Barca

Dia mendapatkan pujian sendiri ketika dia dinobatkan sebagai Miss Prancis 2017, kemudian mewakili negaranya di Miss Universe 2017 di Las Vegas.

Belakangan ini dia menyebabkan kehebohan di Paris Fashion Week. Alylies tampil membawakan busana terbaru rancangan desainer kelas dunia. Dunia fashion ini juga telah membawa Aylies berkenalan dengan kalangan selebritas dari Hollywood. Terbaru, eks mahasiswi University of French Guiana itu telah berkenalan dengan aktor, Tom Cruise. 


Baca Juga :
- Alumni Akademi La Masia Ini Sedang Merintis Karier di Barca dengan Penuh Kesabaran
- Dibandingkan dengan Pele, Begini Jawaban Mbappe

Keduanya bertemu pada acara pemutaran perdana film Fallout yang dibintangi Cruise, Juli lalu. Mereka pun tampak akrab saat melakukan foto bersama. Foto itu juga sudah diunggah Aylies di akun Instagramnya dengan keterangan "Tidak ada yang mustahil," tulisnya.

Sebelumnya wanita cantik kelahiran Martinique itu ingin menjadi seorang pengacara. Dia memulai gelar sarjana hukum di Universitas Guyana Prancis sebelum ia menjadi model dan menempatkan studinya di satu sisi.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA