#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gebuki Sepupu Tyson Fury, Petinju Veteran Ini Tantang Anthony Joshua
28 Oktober 2018 12:07 WIB
SOFIA - Hughie Fury membuang peluang untuk melawan Anthony Joshua di Wembley. Sepupu Tyson Fury itu babak belur dihajar petinju veteran Kubrat Pulev.

Hughie Fury memiliki kesempatan emas untuk menantang juara dunia kelas berat saat ini di Wembley pada April 2019. Tapi, petinju berusia 24 tahun itu gagal memanfaatkannya. Dia kalah telak dari Kubrat Pulev dengan angka 117-111, 118-110, 115-113. 

Petinju Inggris itu berhadapan dengan The Cobra di Sofia, Minggu (28/10). Pemenang partarungan tersebut berhak melawan Joshua, pemilik sabuk IBF. 


Baca Juga :
- Jagoan Sejati! Deontay Wilder lawan 3 Petinju Beruntun, Joshua, Tyson Fury & Luis Ortiz
- Dikutip Rp 363 Ribu, Penikmat Tinju Ancam Boikot Pertarungan Joshua dan Fury

Tapi, hook kiri yang ganas dari Pulev merobek mata kiri Hugie Fury di ronde kedua. Dia diminta ke sudut dan dokternya berhasil menghentikan aliran darah. 

Tapi, Pulev makin menggila dan menargetkan luka yang semakin dalam. Pulev yang berusia 37 tahun hanya kalah sekali dalam 27 pertandingan melawan Wladimir Klitschko pada tahun 2014. 


Baca Juga :
- Tyson Fury Berkoar Tantang Pemegang 3 Sabuk Juara Dunia Kelas Berat
- Cium dan Remas Bokong Reporter Cantik, Petinju Kelas Berat Ini Dilaporkan

Dia menunjukkan semua pengalamannya untuk menggebuki sepupu Tyson Fury itu. Pulev memukuli dengan brutal di ronde 7, tapi Fury masih bisa bertahan dan terus melanjutkan pertarungan hingga 12 ronde. 

Pulev sekarang akan memiliki kesempatan untuk melawan Anthony Joshua di gelar IBF. Kini, dia berstatus penantang wajib.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA