#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Telat Bikin Gol Penyeimbang, Ancelotti Senang Roma Tak Berkembang
29 Oktober 2018 08:39 WIB
NAPLES - Carlo Ancelotti sangat senang dengan pendekatan ini. Napoli terus menekan selama 90 menit dan memaksa Roma bermain dengan cara yang tidak mereka nikmati. 

Meskipun butuh gol Dries Mertens untuk merebut satu poin, Partenopei mendominasi penguasaan bola dan memiliki banyak peluang. Statistika mengurai Napoli menguasai 59 persen ball possession dan 5 shots on target.

Tapi Roma unggul lebih dulu saat laga berjalan 14 menit lewat Stephen El Shaarawy pada laga di Satdio San Paolo, Minggu (28/10). Dries Mertesn membuyarkan kemenangan tim tamu yang sudah di depan mata pada menit 90.


Baca Juga :
- Mantan Bos Madrid Digadang Gantikan Di Francesco di Roma
- Sesali Milan Tersingkir, Abate Minta Fokus ke Seri A

Hasil 1-1 ini berarti kesenjangan antara Napoli dan pemimpin Juventus terbentang 6 poin. Inter bisa melengserkan Napoli dari tempat kedua jika memetik kemenangan di Lazio pada Senin (29/10) malam.

“Semua orang melihat pertandingan. Kami bermain sangat baik dan saya sangat senang dengan pendekatan yang dilakukan tim. Meskipun kesulitan membuat gol, kami terus menekan selama 90 menit,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bermain minor, tetapi kami memaksa Roma untuk bermain dengan cara yang tidak mereka sukai, karena kami menyematkan mereka kembali. Memang benar kami dipaksa untuk menurunkan sayap lebih dari yang kami inginkan.”

Mertens keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan dan berkomentar dia ingin memulai pertandingan.

“Dia hampir tidak mengatakan dia senang berada di bangku cadangan. Jika seseorang mengatakan itu, saya akan menyisihkan mereka dan menanyakan apa yang salah," tutur Ancelotti tersenyum.


Baca Juga :
- Napoli Tersingkir Ancelotti: Tak Perlu Disesali
- Teror Anfield Bikin Ancelotti Takut Napoli Terintimidasi

“Arkadiusz Milik adalah tipe striker yang berbeda dengan Mertens. Tapi keputusan itu juga dibuat berdasarkan energi yang kami gunakan di pertengahan pekan di Paris."

“Kami menghabiskan sebagian besar pertandingan di area penalti Roma. Kami mungkin tidak terlalu tepat, tetapi ini adalah detail. Ini adalah tim yang sangat produktif, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan hari ini Roma mengemas pertahanan."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA