#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Icardi: Inter Bukan Anti-Juventus
30 Oktober 2018 08:46 WIB
MILAN - Mauro Icardi melanjutkan penampilannya yang luar biasa. Dia memborong dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Lazio di Stadio Olimpico, Selasa (30/10) dini hari. Satu gol lainnya dibukukan Marcelo Brozovic.

Tapi, dia meyakinkan Inter bukan anti-Juventus. "Kami berada di jalur yang benar," ujar Icardi.

Striker Argentina itu kini merangkum enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Seri A. Semua dikemasnya hanya dengan tujuh tembakan tepat sasaran. Tapi, memastikan penyelesaiannya benar-benar mematikan.


Baca Juga :
- MU Siap Tawarkan Uang Plus Pemain Ini untuk Boyong Salah Satu Striker Serie A
- Icardi dan Inter Makin Panas, Mobil Wanda Nara Dilempari Batu

“Saya akan melewati periode yang baik bersama Inter. Kami bermain dengan baik, selain dari pertandingan melawan Barcelona, ??dan ingin melakukan yang lebih baik,” ujar Icardi kepada Sky Sport Italia setelah menang 3-0.

“Kami bukan anti-Juventus, karena kami hanya beberapa langkah untuk mencapai apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar dan ingin melanjutkan," paparnya.

“Tim membaik, kami bekerja untuk berkembang dan bermain bola, yang kami lakukan dengan sangat baik hari ini. Kami menemukan ruang yang baik dan gerakan untuk mencetak gol, mencerminkan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam pelatihan setiap hari.”


Baca Juga :
- Skuat Inter Berbalik Benci Icardi
- Icardi Ngambek, Inter Bidik Lukaku

Inter kini telah memenangkan enam laga Serie A berturut-turut, kemasukan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

“Sangat penting menjaga clean sheet, karena kami tahu bahwa kami memiliki peluang mencetak gol. Ketika kami tidak mengakui, kami tahu kemungkinan menang."*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA