#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Tahan Asmara Jarak Jauh, Silva Putuskan Pacar Cantiknya
30 Oktober 2018 10:10 WIB
Siapa yang tak tergoda melihat kecantikan Alicia Verrando. Pacar Bernardo Silva ini doyan umbar foto feminim dan seksi di akun Instagramnya.

Belakangan Alicia Verrando memposting foto memakai gaun putih tembus pandang di bibir pantai yang indah. Terlihat jelas memang, wanita Prancis itu hanya memakai CD tanpa bra.

Bernardo Silva pun mengagumi kecantikan wanita pemilik 23,7 ribu followers itu. Dan beberapa hari yang lalu Verrando mempublikasikan foto-foto rileksnya sendiri dengan kanal di kota Bruges Belgia.


Baca Juga :
- Aguero Merangkul Gaya Hidup LA dengan Wanita Misterius
- UEFA Peringatkan Klub Bermasalah, Kasus FFF Akan Dibuka Kembali

Tapi, hubungan asmara makin dingin sejak Silva hijrah ke Inggris. Asmara yang dibina selama 2 tahun pun akhirnya kandas. Mereka resmi putus.

Hubungan jarak jauh tampaknya membuat mereka tidak tahan. Putus mungkin jadi solusi terbaik ketimbang memendam hasrat yang dalam.

Alicia yang lahir di Monte Carlo, yang bertemu Bernardo Silva ketika ia mendapat pekerjaan sebagai asisten pemasaran magang di bekas klubnya Monaco. Dia terbang ke Rusia untuk mendukung Portugal di Piala Dunia 2018. Dia membagikan video kepada penggemarnya dengan mengenakan kaus Portugal.

Tetapi foto "happy couple" terakhir yang mereka bagikan di media sosial kembali pada bulan Mei, dari resor kelas atas Sesimbra dekat Lisbon.

Bernardo, yang menandatangani kontrak lima tahun dengan ManCity pada Mei tahun lalu dengan biaya 43 juta poundsterling, memposting foto online dia dengan saudara perempuannya Maria di pernikahannya tetapi tidak dengan Alicia.

Harian Portugal, Correio da Manha, mengutip sumber yang dekat dengan pesepakbola dalam berita tersebut.

Sumber itu mengatakan: "Belakangan ini, mereka berpacaran dari jauh dan tidak mudah mempertahankan hubungan dengan cara ini. Jadi Bernardo memutuskan untuk mengakhirinya."

Tidak di mana dia sekarang tinggal, karena laporan di Portugal menggambarkan hubungan terakhir mereka sebagai "jarak jauh".

Namun, menurut laman Linkedin, ia mulai bekerja sebagai eksekutif akun awal bulan ini untuk perusahaan PR yang berbasis di Manchester.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengungkapkan dia pertama kali berbicara dengan Alicia dalam bahasa Inggris ketika mereka mulai berkencan.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara setelah bergabung dengan Man City: “Sejak usia empat atau lima tahun saya belajar di sebuah perguruan tinggi Inggris di Portugal. Jadi saya mendapatkan basis bahasa saya di sana."


Baca Juga :
- Guardiola: City Melawan Takut Dalam Kemenangan Derby
- Man. City Bantai Man. United 2-1, Guardiola: Itu Mudah

“Tapi saya telah meningkatkan bahasa saya karena pacar saya orang Prancis dan pada awalnya kami hanya berbicara bahasa Inggris."

“Saya pikir itu akan membantu saya di City. Saya datang ke sini karena saya pikir saya bisa berkembang dalam banyak cara.”*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA