#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah Sponsor, INAPGOC Juga Akan Beri Apresiasi untuk Media
30 Oktober 2018 23:26 WIB
JAKARTA – Asian Para Games 2018 telah berakhir seiring penutupan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 13 Oktober lalu. Indonesia sukses mewujudkan prestasi, penyelenggaraan, dan legacy.

Itu berkat kerja keras dan cerdas dari Panitia Nasional Penyelenggara Asian Para Games III/2018 (INAPGOC). Selain itu, juga berkat dukungan dari puluhan sponsor.

Sebagai wujud terima kasih kepada berbagai perusahaan yang telah membantu, INAPGOC pun menyelenggarakan Malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games. Acara ini berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (30/10).


Baca Juga :
- Sukses Asian Games 2018 Jadi Modal Indonesia sebagai Tuan Rumah Olimpiade 2032
- ATC 2019 Resmi Dibuka, Okto: Bangga Pembalap Asia Kumpul di Velodrome

“Asian Para Games 2018 berlangsung sukses karena kerja kita semua. Termasuk, di dalamnya dukungan dan kerja sama dari sponsor Indonesia membuktikan mampu jadi tuan rumah terbaik sepanjang sejarah,” kata Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Terdapat 52 perusahaan yang berkomitmen memberikan dukungan dalam penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Nilai sponsor tersebut mencapai lebih dari Rp 200 miliar.

Itu terbagi dalam bentuk tunai dan barang serta jasa. Berbagai sponsor itu dikategorikan dalam official prestige, official partner, official sponsor, dan supporting sponsor

“Sponsor merupakan elemen penting dalam suatu acara. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan ini. Selain itu, dalam waktu dekat, kami juga akan menyelenggarakan acara yang sama untuk rekan-rekan media. Untuk lebih detail bisa ditanyakan ke Tina (Talisa)," kata Okto kepada TopSkor.id menyebut Wakil Direktur PR dan Media INAPGOC.


Baca Juga :
- GIGI dan Cita Citata Meriahkan Malam Apresiasi Media Asian Para Games 2018
- KORI Dibentuk demi Majukan Olahraga Indonesia

Ditemui terpisah, Tina mengungkapkan acara untuk media dilaksanakan dalam waktu dekat. Hanya, sosok yang 10 tahun jadi jurnalis tv itu enggan membeberkan lebih lanjut.

“Rahasia. Yang pasti, acaranya tidak formal seperti sekarang. Ini sebagai bentuk apresiasi INAPGOC kepada rekan-rekan media yang telah membantu menyebarluaskan momentum bersejarah Asian Para Games 2018 kepada masyarakat di Tanah Air,” ujar Tina, tersenyum.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA