#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kate Bilang Yes! Rio Ferdinand Resmi Tunangan
01 November 2018 20:09 WIB
Kate Wright bilang: Yes! Rio Ferdinand resmi menyuntingnya. Legenda Manchester United mengumumkan pertunangannya hari ini.

Kate Wright dan Rio Ferdinand berbagi sejumlah foto online saat mereka muncul di atas gedung pencakar langit.

Rio meminta Kate untuk menjadi istrinya ibu bagi tiga anaknya, Lorenz, 11, Tate, sembilan dan Tia, tujuh. Pertunangan itu dilakukan saat liburan keluarga bersama di Abu Dhabi.


Baca Juga :
- Pacar Seksi Rio Ferdinand Ini Pose Tanpa Bra
- Mourinho Belum Sepenuhnya Percaya dengan Rashford

Kate berbagi snap online dan mengatakan kepada pengikutnya: "Akhir yang sempurna untuk liburan kami ... Bagaimana mungkin jawabannya tidak ya!"

Dia kemudian berbagi foto yang sama secara online dan memberi tahu para penggemarnya bahwa ketiga anaknya telah mengikuti rencananya.

Rio menjelaskan: “Dia bilang iya! Bagaimana 3 anak ini merahasiakannya, saya tidak akan pernah tahu!”

Kate, 27 tahun, dan Rio, 39 tahun, telah berkencan sejak akhir 2016. Mereka lantas hidup bersama dengan tiga anaknya tahun lalu.

Rio memang berstatus duda setelah istrinya, Rebecca Ellison meninggal dunia lantaran kanker payudara pada 2015.

Sedangkan Kate adalah aktris tetap untuk acara reality di televisi, ITBe. Penampilannya yang seksi membuat wanita ini banyak digandrungi pria. Terlebih dia hobi memamerkan tubuhnya yang padat dan pinggangnya yang ramping. Tapi, Rio berhasil menaklukkan hati Kate.  

Kate mengatakan kepada You Magazine: “Anak-anak akan menyukai saudara laki-laki atau perempuan kecil; mereka mengatakan, "Saya bermimpi bahwa Anda hamil."


Baca Juga :
- Blunder Berujung Penalti, Legenda MU dan Inggris Sebut Walker Penjahat
-

"Tapi sekarang kami senang dengan unit kecil kami."

Kate menjelaskan: “Saya jatuh cinta pada Rio, lalu saya bertemu anak-anak dan jatuh cinta pada mereka. Saya menyadari, "Wow, hidup saya akan berubah." Saya tidak bisa menjadi bagian dari hidupnya dan bukan bagian dari kehidupan mereka."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA