#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saking Jarang Main, Gelandang Barca Ini Lupa Jenis Pertandingan yang Diikuti
01 November 2018 22:27 WIB
BARCELONA – Baru kali ini Arturo Vidal bermain penuh di sebuah pertandinga. Sejak bergabung ke FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018, Vidal relatif jarang dimainkan. Di La Liga tercatat hanya punya tujuh caps dan itu pun tidak bermain penun di laga yang diikutinya.

Namun, itu tidak terjadi saat Barca melawan Cultura Leonesa pada Kamis (1/11) pukul 03.30 WIB. Sudah jelas ini ajang Piala Raja yang sedang menjalani babak 32 besar. Namun, ini yang dikatakan Vidal ke salah satu wartawan yang bertanya kepadanya. “Kami sangat senang karena mampu mendapatkan tiga poin,” kata Vidal.

Si jurnalis pun hanya bisa bengong tanpa sempat mengoreksinya. Mungkin, lantaran Vidal terlalu lama dicadangkan, dia lupa laga jenis apa yang diikutinya. Piala Raja memakai sistem laga kandang dan tandang. Sehingga, yang dicari adalah agregat gol. Di laga tersebut, Vidal bermain penuh. Sebelumnya, dia jadi pengganti di laga lawan Real Madrid dan ikut mencetak gol.


Baca Juga :
- Foto Bareng Dybala dan Pogba Jadi Kode, Spekulasi Makin Kencang
- Ronaldo Jatuh Hati pada Juventus Sebelum Final Liga Champions

Mungkin kegembiraan saat El Clasico masih ada dalam pikirannya hingga menyebut tiga poin padahal ini Piala Raja. Ini juga pernah diucapkan Sergi Ramos di ajang Liga Primer 2010/2011 di babak gugur. Dia berkata senang bisa dapat tiga poin. Semoga Valverde mulai memikirkan untuk merotasi lebih sering untuk pemain di tim senior.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA