#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Muda Man City yang Tak Mau Perpanjang Kontrak Ini Cetak Dua Gol
02 November 2018 05:55 WIB
MANCHESTER – Manchester City melaju ke babak perempat final Piala Liga atau yang dikenal sekarang dengan Carabao Cup. Ditandai dengan kemenangan atas klub Liga Primer lainnya, Fulham pada Jumat (2/11) pukul 02.45 WIB di Stadion Etihad. Man City menang 2-0.

Dua gol Man City dicetak oleh gelandang serang muda berusia 19 tahun Brahim Diaz. Pelatih Man City Josep Guardiola memainkan Diaz sejak menit pertama dan baru ditarik pada menit ke-78 digantikan oleh Riyad Mahrez. Guardiola memang memadukan pemain utama dan pelapis di laga ini.

Selain Diaz, ada kiper Ante Muric, Oleksandr Zinchenko, dan Phil Foden yang dimainkan. “Saya selalu membayangkan bagaimana nama saya dinyanyikan dari tribune setelah saya mencetak gol,” kata Diaz. “Kini, saya mencetak gol itu dan dua kali pula. Rasanya seperti mimpi. Terima kasih atas semua pesan kalian dan sampai jumpa di putaran selanjutnya.”


Baca Juga :
- Ronaldo Jatuh Hati pada Juventus Sebelum Final Liga Champions
- Kiper Baru Madrid Ini Serang Balik Mantan Pelatihnya

Diaz belakangan masuk dalam pemberitaan lantaran dirinya menolak diperpanjang kontrak yang akan habis pada akhir musim ini. Diberitakan Real Madrid yang akan mengambilnya dengan gratis pada Juni 2019.


Baca Juga :
- Pemain Muda ManCity Ini Diminati Real Madrid
- Isco Bisa Jadi Bom Waktu Bagi Madrid

Namun, Guardiola masih punya waktu untuk membujuknya. Memainkan Diaz lalu mencetak gol seperti ini jelas akan membuatnya berpikir bahwa dirinya punya peluang yang bagus Man City. Diaz pun seharusnya bisa melihat usia David Silva yang kian menua dan itu kesempatan baginya untuk menggantikan.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA