#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Bayar Mahal untuk Piala Liga, Gelandang Andalan Ini Cedera 1,5 Bulan
02 November 2018 18:29 WIB
MANCHESTER – Manchester City memang lolos ke babak perempat final Piala Liga atau sekarang dikenal dengan nama Carabao Cup. Namun, itu harus dibayar mahal dengan cederanya Kevin De Bruyne, salah satu gelandang yang paling diandalkan Man City.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad pada Jumat (2/11) pukul 02.45 WIB, Man City menang atas Fulham 2-0. Namun, di laga itu juga, De Bruyne digantikan di menit ke-85. Pada sebuah duel dengan Timothy Fosu-Mensah, dia mendarat keras dengan lutut kirinya.

Tim medis yang khawatir meminta kepada pelatih Man City Josep Guardiola untuk menariknya. Hasil diagnosa yang didapat Telegraph menyebutkan cedera De Bruyne lumayan parah sehingga dia harus absen hingga enam pekan atau 1,5 bulan. Padahal, pemain 27 tahun itu baru saja pulih dari cedera selama dua bulan.


Baca Juga :
- Atlet MMA Indonesia Peringati Hari Koperasi Nasional
- Michelle Nicolini Berniat Taklukkan Angela Lee

Dengan demikian, De Bruyne dipastikan akan absen di enam laga di semua kompetisi. Itu saat Man City lawan Manchester United, Southampton, Shakhtar Donetsk, West Ham United, Olympique Lyon, dan Bournemouth. Jika masih belum pulih, Man City juga terancam tanpa De Bruyne di laga lawan Chelsea, Watford, Hoffenheim, dan Everton.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA