#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Derby Kitalar Arasi: Fenerbahce Tak Terkalahkan atas Galatasaray
03 November 2018 07:17 WIB
ISTANBUL – Bermain di Turk Telekom Arena, Derby Kitalar Arasi antara Galatasaray dan Fenerbahce pada lanjutan Super Lig Turki pekan ke-11 berkesudahan imbang 2 – 2, Sabtu (3/11).

Sempat unggul 2 – 1 atas Fenerbahce, Galatasaray harus menelan pil pahit setelah Fenerbahce mampu menyamakan keadaan pada menit ke-72 oleh sepakan luar kota penalti Jailson. Hasil ini membuat Fenerbahce tak terkalahkan atas Galatasaray dalam lima laga terakhir.


Baca Juga :
- Terusir dari Chelsea, Moses Justru Senang Dipinjamkan ke Raksasa Turki
- Galatasaray Vs Fenerbahce Berakhir Tawuran, Hasan Sas Ngamuk Kesetanan

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, dua diantaranya dimenangkan oleh Fenerbahce. Terakhir Galatasaray menang atas Fenerbahce terjadi pada final Piala Turki 2016. Saat itu Galatasaray berhasil menundukan Fenerbahce lewat gol tunggal Lukas Podolski.


Baca Juga :
- Bikin Heboh Twitter, Terlihat Anak Kecil Merokok di Stadion, Ternyata...
- Inter Siap Rogoh Rp 175 Miliar demi Datangkan Eljif Elmas

Jika bicara Head to Head atas Galatasaray, Fenerbahce unggul. Namun di musim ini dengan hasil imbang atas Galatasaray membuat anak asuh Erwin Koeman tertahan di peringkat 15 klasemen Super Lig Turki dengan 10 poin, dan bagi Galatasaray, kegagalan meraih kemenangan di kandang membuat anak asuh Fatih Terim gagal mengakusisi sementara posisi satu klasemen, yang saat ini dipegang oleh Istanbul Basaksehir dengan beda satu poin. *Alif Zaky

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA