#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Joshua Dukung Bellew, Berikan Tips Jitu untuk Jatuhkan Usyk
03 November 2018 13:15 WIB
MANCHESTER – Pertarungan Oleksandr Usyk lawan Tony Bellew kian dekat. Usyk akan mempertaruhkan semua gelarnya pada 10 November di Manchester Arena, Inggris. Sejauh ini, petinju asal Ukraina itu sangat diunggulkan. Berada di puncak performa dan punya pukulan yang sangat keras.

Sebaliknya, Bellew akan bertarung di negaranya sendiri. Meski Bellew orang Liverpool tapi fan tinju Inggris pasti lebih mendukungnya ketimbang Usyk. Termasuk juara dunia paling populer saat ini, Anthony Joshua. Tak hanya mendukung, Joshua juga memberikan tips kepada Bellew agar bisa menjatuhkan Usyk.

“Saya mendukung Bellew dan semua petinju Inggris,” kata Joshua. “Usyk memang terlihat seperti petinju yang sempurna saat ini. Jika Bellew ingin menjatuhkannya, dia harus mengasah pukukan balik (counter punching).”


Baca Juga :
- CEO Milan Menuju London Bertemu Sarri, tapi Harus Bersaing dengan Roma
- Performa di Bawah Standar, Guardiola Jual Satu Pemain Lagi tapi Belum Ada Penggantinya

Diprediksi, Joshua melihat ada celah pada diri Usyk saat melakukan pukulan. Kemungkinan saat itulah posisi Usyk terbuka dan Bellew bisa masuk. Harus cepat dan hanya dengan counter punching itulah senjatanya.


Baca Juga :
- Kerikil Kecil Barca, Bek Kanan Ini Minta Syarat, Jika Tak Dipenuhi Mau Pergi
- Strategi Anti-Madrid, PSG Mau Naikkan Gaji Mbappe Plus Tambahan Pemain Jago

Masalahnya, kerasnya pukulan Usyk bisa menggoyahkan Bellew sehingga tak sempat melakukan counter punching atau jika bisa tetap tak optimal. Menarik menatikan bagaimana Bellew bisa menerapkan masukan teknis dari Josshu. Atau, dia punya strategi sendiri untuk mengalahkan Usyk.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA