#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rashford Jadi Penentu Kemenangan Setan Merah Atas Bournemouth
03 November 2018 21:31 WIB
BOURNEMOUTH - Manchester United berhasil melakukan comeback saat melawat ke markas Bournemouth pada Sabtu (3/11) malam WIB. Anthony Martial dan Marcus Rashford berhasil membantu skuat asuhan Jose Mourinho memetik 3 poin.

Di babak pertama, Bournemouth berhasil unggul lebih dulu di pertandingan ini lewat sepakan Callum Wilson di menit 11. Pertahanan Setan Merah lengah usai berhasil menyapu tendangan pojok The Cherries.

Umpan silang mendatar dilesakkan Junior Stanislas dan Callum Wilson berhasil menyambar bola. Skor 1-0 untuk keunggulan Bournemouth.


Baca Juga :
- Romero Bukan Tidak Mungkin Geser De Gea
- Dua Pemain Juventus Bisa ke MU jika Allegri ke Old Trafford

Di menit 35, Anthony Martial menyambar umpan silang dari Alexis Sanchez. Bola tak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Bournemouth, Asmir Begovic.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


Baca Juga :
- Ujian Setan Merah Sesungguhnya
- Pemain Muda Butuh Waktu Adaptasi, Ince: Lihat Chelsea dan Liverpool, Mereka Baik-baik Saja

Di babak kedua, kedua tim sama-sama belum bisa menambah pundi-pundi gol. Saat semua orang yang datang ke Stadion Vitality menganggap pertandingan akan selesai dengan hasil imbang, datanglah Marcus Rashford.

Pemain bernomor punggung 10 itu berhasil mencetak gol di menit 92. Alhasil, pertandingan berhasil dimenangkan Manchester United dengan skor 1-2. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA