#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kesalnya Pelatih Bhayangkara FC Usai Kalah dari Persib
03 November 2018 21:42 WIB
JAKARTA - Bhayangkara FC membuang peluang untuk merapatkan posisi ke papan lebih atas klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018. Bermain menjamu Persib dalam pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu tadi sore, Bhayangkara kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan yang sangat menyesakkan buat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Bagaimana tidak, hasil minor ini membuat juara bertahan ini agaknya sudah sulit untuk mempertahankan gelar pada musim ini.

Usai pertandingan pelatih asal Skotlandia itu mengungkapkan kekecewaannya. Hal itu terutama dialamatkan kepada para pemain.


Baca Juga :
- Bandung United Tidak Mampu Meruntuhkan Magis Stadion Teladan
- Pernah Menangani Persipura, Pelatih Bhayangkara FC Faham Permainan Mutiara Hitam

"Hasil ini mengecewakan. Di babak pertama kami bermain tidak bagus, terutama lini pertahanan. Padahal dalam latihan sudah dianalisis bagaimana mengantisipasi serangan Persib," kata Simon McMenemy.


Baca Juga :
- Laga Bakal Panas, PSIS dan Persib Sama-sama dalam Tren Positif
- Indra Mustafa Nyaman Berduet dengan Syaifulloh Maulana

Lebih lanjut Ia mengatakan kalau di babak kedua permainan timnya mulai membaik. Bahkan sebelum satu pemain Persib dikartu merah pada menit ke-52, yaitu Oh In-kyun.

"Kami mampu menguasai permainan di babak kedua. Tapi tidak membuahkan hasil. Jadi saya tidak paham bagaimana setidaknya satu poin saja gagal didapat," tutur Simon McMenemy.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA