#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kecepatan Rossi di MotoGP Malaysia Bantu Zarco Raih Podium
05 November 2018 10:36 WIB
KUALA LUMPUR - Rider Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, mengaku mendapatkan bantuan besar dari Valentino Rossi saat membalap di MotoGP Malaysia, Minggu (4/11) siang kemarin.

Johann Zarco meraih podium dengan finis di posisi ketiga pada balapan di Sirkuit Sepang kemarin. Dirinya finis di belakang Alex Rins dan Marc Marquez.

Namun, yang menjadi perhatian balapan kemarin adalah bagaimana Valentino Rossi bisa mendominasi balapan di 15 putaran pertama. Sayang, menyisakan 4 putaran, The Doctor terjatuh dan membuat dirinya finis di urutan 18.


Baca Juga :
- Valentino Rossi Tak Nyangka Bisa Balapan di Usia Senja
- Rossi Tak Yakin Masih Membalap Setelah Musim 2020

Zarco yang berhasil meraih podium mengatakan bahwa dirinya bisa membalap dengan sukses lantaran terbantu dengan kecepatan yang dikeluarkan oleh Rossi saat memimpin balapan.

"Awalan yang bagus saat balapan menjadi kunci dalam meraih podium pekan ini," ucap rider asal Prancis ini.


Baca Juga :
- Pilih Nomor 23, Pembalap F1 Ini Terinspirasi dari Valentino Rossi
- Rider Yamaha Ini Yakin Motornya Bisa Bersaing di Papan Atas MotoGP 2019

"Valentino (Rossi) sangat bagus, dia menekan Marc Marquez sejak awal. Saya tidak bisa menyalipnya, akan tetapi mengikutinya dari belakang adalah ide yang bagus. Saya terbantu oleh kecepatannya," tambahnya.

Ini merupakan podium ketiga Zarco di MotoGP musim ini. Sebelumnya, dirinya meraih podium di MotoGP Argentina dan MotoGP Spanyol. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA