#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ferrari Tak Akan Menyerah Demi Gelar Juara Konstruktor
06 November 2018 11:30 WIB
SAO PAULO - Pembalap andalan Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan timnya tidak akan menyerah begitu saja dalam perebutan gelar juara konstruktor Formula 1 2018.

Vettel kalah saing dengan Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara pembalap. Ini memperpanjang catatan butuk Ferrari yang tidak bisa mengantar pembalapnya menjuarai ajang balap jet darat itu menjadi 10 tahun.

Walaupun kehilangan gelar juara pembalap, Vettel mengatakan bahwa timnya tidak akan menyerah dalam perebutan gelar juara konstruktor.


Baca Juga :
- Kemenangan Mercedes di GP Cina Terasa Spesial
- Komentar Vettel Usai Balapan GP Cina: Mercedes Terlalu Cepat

"Saya pikir kami memiliki paket mobil yang sangat kuat. Kami bisa memenangkan beberapa balapan walaupun sulit bersaing di klasemen pembalap. Tapi kami tidak akan menyerah dalam hal konstruktor," ucap Vettel.


Baca Juga :
- Hamilton Menangkan Balapan ke-1000 F1, Berikut Hasil Lengkap GP Cina 2019
- Hasil Lengkap Kualifikasi Formula 1 GP Cina: Bottas Pole!

"Tim kami layak mendapatkan gelar tersebut, setelah apa yang telah diberikan seluruh elemen tim, mulai dari yang di Maranello (markas Ferrari) hingga Tifosi, semua mendukung kami dan mereka layak mendapatkan gelar juara ini," tambahnya.

Terakhir kali Ferrari menjadi juara konstruktor adalah pada 2008. Namun sayang, gelar juara pembalap direbut oleh Lewis Hamilton, yang pada saat itu masih membalap untuk McLaren. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA