#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Berubah Jadi Pembunuh, Wilder Peringatkan Tyson Fury
06 November 2018 13:43 WIB
LOS ANGELES - "Saya telah berubah menjadi seorang pembunuh". Deontay Wilder peringatkan Tyson Fury yang akan menghadapinya bulan depan di Amerika Serikat. 

Deontay Wilder memperingatkan Tyson Fury bahwa dia telah berubah menjadi seorang pembunuh di Churchill Boxing Club di California jelang pertarungan 1 Desember.

Petinju AS itu terlihat sangar saat mengambil bagian dalam sesi latihan terbuka pada Senin (5/11). 


Baca Juga :
- Bayaran Tidak Cocok, Joshua Pilih Povetkin Ketimbang Lawan Wilder
- Tim Tinju DKI Jakarta Capai Target Kualifikasi PON Papua 2019

Wilder yakin dia akan memetik manfaat dari kamp latihan yang berat di malam hari. Pemegang sabuk juara WBC itu bersikeras bahwa dia sepenuhnya fokus pada Fury dan bukan Anthony Joshua.

Wilder tampak dalam kondisi prima saat dia memukul bantalan. Pelatihnya Jay Deas bahkan beruntung lolos tanpa cedera setelah satu bom tertentu hampir meledak di dagunya.

Petinju Amerika ini memiliki ersiapan yang matang. Dia akan menghadapi tersulitnya hingga saat ini di jajaran profesional. Tapi, dia optimis dapat mengalahkan Tyson Fury.

"Saya merasa luar biasa. Pola pikir saya telah berubah, tubuh saya telah berubah, saya merasa seperti seorang pembunuh," kata Deontay Wilder dilansir Daily Mail.

Fury memiliki rekor tak terkalahkan dari 27 kali naik ring. Petinju Inggris itu pernah menyabet juara kelas berat WBA IBF, WBO, dan IBO sebelum bermasalah dalam kehidupan pribadinya.

Sedangkan Wilder juga ganas dengan rekor 40 kemenangan 39KO. Pemenang pertarungan ini digadang akan menantang Anthony Joshua, pemegang 4 sabuk juara dunia.


Baca Juga :
- Wilder Tak Puas 2 Kali Jatuhkan Fury, Dia Siap Duel Ulang
- Wilder Difavoritkan, tapi Tyson Fury Licik, Ini Reaksi Legenderis Tinju

"Saya tidak memiliki pesan kepada Anthony Joshua, ini semua tentang Tyson Fury," tandas Wilder.

“Saya tidak ingin ada yang bertanya kepada saya tentang Anthony Joshua. Dia adalah seorang pengecut dan itu saja," tandasnya.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA