#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cristiano Ronaldo Ratapi Kekalahan Juve, Real Madrid Justru Pesta 5 Gol
08 November 2018 05:16 WIB
PZLEN – Hidup ini seperti roda pedati. Adakalanya di atas, tak jarang harus merasakan di bawah.

Situasi ini yang berlaku pada Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Setidaknya, lewat hasil berbeda pada matchday keempat Liga Champions 2018/19.

Tanpa ampun, Madrid menang 5-0 di markas Viktoria Plzen, Rabu (7/11) atau Kamis dini hari WIB. Pada saat yang sama, Ronaldo justru harus meratapi kekalahan Juventus saat menjamu Manchester United, skor 0-1.


Baca Juga :
- Sempat Cedera, Pjanic Kemungkinan Bisa Main Pekan Ini
- Jalan Masih Panjang, Mattia Perin Siap Jadi Nomor 1

Padahal, sebelumnya, mereka berbeda nasib. Ronaldo dinaungi dewi fortuna setelah tampil menggila bersama Juventus.

Termasuk, membantu I Bianconeri di puncak klasemen Grup H. Bahkan, Ronaldo sempat memberi asa bagi Juventini –julukan fan Juventus- di kolong langit usai membobol gawang Man. United pada menit 65.

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Sebab, Man. United mampu membalasnya lewat Juan Mata (86) dan bunuh diri Alex Sandro (90).

Kekalahan si Nyonya Besar di hadapan puluhan ribu fan sangat ironis. Apalagi, bagi Ronaldo yang kembali mencetak gol di Liga Champions sejak kali terakhir pada 10 April lalu ketika masih memperkuat Madrid ke gawang Juventus.

Di sisi lain, Madrid yang sempat terseok-seok pada awal musim pun bangkit. Terutama di bawah tangan dingin Santiago Solari sebagai ceretaker sejak 30 Oktober lalu yang sukses membukukan tiga kemenangan beruntun.


Baca Juga :
- Hotspur Siapkan Rp 667 Miliar demi Amankan Pemain Muda Italia
- Pemain Napoli Ini Sebut Juve Takut

Sekaligus, mulai membiasakan harus terbiasa tanpa Ronaldo. Terbukti, sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui, Madrid kembali menggila.

Diawali kemenangan 4-0 atas Deportivo Melila di Piala Raja (31/10) yang dilanjutkan membungkam Real Valladolid 2-0 di La Liga Spanyol (3/11) dan kini Plzen dengan lima gol tanpa balas.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA