#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Reaksi Manajer PSS Soal Gol Offside Lawan Madura FC
08 November 2018 06:08 WIB
SLEMAN -- Kemenangan 1-0 PSS Sleman atas Madura FC pada pekan ketiga Grup B babak 8 Besar Liga 2 2018, Selasa (6/11/2018) lalu tengah jadi perbincangan publik. Proses gol yang tercipta dan berbuah tiga poin itu lahir dari gol bunuh diri Chairul Rifan di menit ke-81.

Proses gol dimana posisi pemain PSS, Ilham Irhaz saat menerima bola yang kemudian dilanjutkan umpan ke depan gawang Madura FC yang justru menjadi perhatian. Ini karena posisi pemain bernomor punggung 87 itu sudah lebih dulu terperangkap offside saat menerima sodoran dari rekan setimnya, Slamet Budiono.

Dihubungi TopSkor.id, manajer PSS, Sismantoro enggan berkomentar banyak tentang kondisi yang ada. “Kalau tentang proses gol, saya no comment saja. Saya justru menyoroti bahwa PSS seharusnya mendapatkan penalti saat pemain kami dijatuhkan di kotak terlarang. Namun kami tetap memaklumi karena wasit juga manusia yang tak luput dari kesalahan,” ucap Sismantoro.


Baca Juga :
- PSS Sleman Vs Semen Padang : Adu Gengsi Tim Promosi
- Dua Tim Promosi Ini Sudah Saling Intip

Dia menyesalkan mengapa timnya justru sangat dipojokkan saat kondisi ini. Pasalnya, lanjut dia, di beberapa laga lainnya juga terjadi hal serupa namun tidak banyak mendapat perhatian publik.


Baca Juga :
- Tiga Eks Pemain Liga 1 Merapat ke Mitra Kukar
- Istri Cristian Gonzales Bagi-bagi Takjil Bersama Suporter PSIM

“Kami juga dirugikan keputusan wasit di Aceh, mengapa tidak disorot?,” tegas dia.

PSS saat ini ada di peringkat kedua Grup B dengan mengumpulkan nilai empat hasil dari sekali menang sekali imbang dan sekali kalah.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA