#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bintang Timnas U-16 Beri Jateng Kemenangan Perdana di Popwil III 2018
08 November 2018 14:54 WIB
SOLO -- Ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) II dan III 20018 yang digelar di Solo makin menarik dengan kehadiran pemain dari tim nasional Indonesia. Adalah bintang timnas U-16 yakni si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi yang memperkuat Jawa Tengah di cabang sepakbola.

Sosok Bagas dan Bagus tentunya sudah sangat familiar dengan para pencita sepak bola nasional. Ini karena memang si kembar asal Magelang ini memiliki kontribusi besar bagi timnas U-16 asuhan pelatih Fakhri Husaini.

Meski gagal membawa Indonesia ke pentas Piala Dunia U-17, namun kiprah si kembar ini tetap mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Dan pada Popwil II dan III 2018 di Solo kali ini, Bagus dan Bagas tampil membela daerahnya, Jawa Tengah.


Baca Juga :
- Jateng dan DIY Kuasai Final Tenis Putra-Putri Popwil III 2018
- Basket Putri Jabar Taklukkan DKI Jakarta di Popwil II 2018

Dan pada laga di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (8/11/2018) pagi tadi, Bagus dan Bagas mampu membawa Jawa Tengah memetik kemenangan perdananya di ajang Popwil II dan III 2018 ini.

Jawa Tengah menang telak 6-0 atas Kalimantan Selatan. Pada pertandingan itu, Bagus Kahfi menyumbang dua gol. “Saya senang bisa membela daerah sendiri kali ini. Dan harapannya dapat membawa Jateng kembali lolos ke Popnas,” ujar Bagus usai laga.


Baca Juga :
- Jateng Bantai Banten 14-0 di Popwil III 2018
- Tim Basket Putri Jawa Barat Tak Mau Terpeleset di Popwil II 2018

Di laga kedua yang akan digelar Jumat (9/11/2018) besok, Jateng akan ditantang Daerah Istimewa Yogyakarta. Popwil II dan III sendiri baru akan dibuka pada Kamis (8/11/2018) malam nanti.*      

 

loading...

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA