#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ternyata Mayweather Jr Dikadali Orang Jepang, Tarung lawan Kickboxer Batal
08 November 2018 17:21 WIB
LOS ANGELES – Secara mengejutkan, Floyd Mayweather Jr menyampaikan pernyataannya lewat media sosial. Intinya, dia membatalkan rencana pertarungan melawan Tenshin Nasukawa pada 31 Desember atau malam tahun baru nanti. Segala alasannya pun dipaparkan sebagai berikut:

“Saya ingin semuanya jelas bahwa saya, Floyd Mayweather Jr tidak pernah menyatakan secara resmi soal pertarungan lawan Tenshin Nasukawa. Pertarungan ini rencananya hanya untuk ekshibisi dan murni untuk hiburan saja. Tidak diproyeksikan sebagai pertarungan resmi yang disiarkan ke seluruh dunia.”

“Kami harus menghentikan ini semua. Saya memohon maaf kepada semua fan atas pemberitaan yang salah ini. Saya pastikan kalau saya tidak tahu apa-apa soal pertarungan besar-besaran in. Semua diputuskan tanpa persetujuan saya.”


Baca Juga :
- Fight Gaya Jalanan Tak Terhindarkan di Perebutan Juara Dunia Sejati Kelas Penjelajah
- Horor! Salah Mendarat, Kaki Welbeck Melintir Tak Karuan, Mental Arsenal Jatuh

Memang, Mayweather Jr hadir di jumpa pers namun rupanya dia dikadali oleh pihak RIZIN Fighting Federation selaku promotor ajang MMA dan kickboxing di Jepang. Awalnya, memang ada pertarungan Mayweather Jr lawan Nasukawa tapi hanya untuk kalangan terbatas. Orang-orang superkaya dengan tiket yang sangat mahal. Sehingga, kedua petarung beda genre itu bisa mendapatkan uang banyak.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA