#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kevin/Marcus ke Perempat Final, Ditunggu Wakil Denmark
08 November 2018 18:46 WIB
FUZHOU - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih belum terbendung di Fuzhou China Open 2018. Tepatnya dengan lolos ke perempat final turnamen dengan level Super 750 tersebut.

Itu setelah Kevin/Marcus mengalahkan Min Hyuk Kang/Kim Won Ho pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan 3 Haixia Olympics Sports Center, Kamis (8/11). Hanya butuh waktu 31 menit bagi mereka untuk menyingkirkan ganda putra Korea Selatan (Korsel) tersebut.

Sekaligus, memastikan tiket ke perempat final kontra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat (9/11). Sebelumnya, wakil Denmark tersebut sudah mengeliminasi Han Chengkai/Zhou Haodong (Cina) di babak kedua, siang tadi.


Baca Juga :
- Kevin/Marcus Gagal Juara dalam 3 Turnamen Beruntun, tapi Ada Sisi Positifnya
- Kevin/Marcus Tersingkir di Semifinal, Belajar Lagi demi Olimpiade 2020

Ini merupakan pertemuan keenam Kevin/Marcus dengan Kim/Anders. Empat duel sebelumnya dimenangkan Kevin/Marcus dengan satunya untuk Kim/Anders.


Baca Juga :
- Kecolongan di Set Kedua, Minions Disingkirkan Pasangan Jepang
- Kevin/Marcus Unggul 7-4 atas Wakil Jepang

Meski unggul, Kevin/Marcus tidak bisa meremehkan lawannya tersebut. Sebab, Kim/Anders ke perempat final usai menumbangkan Han/Zhou.

Padahal, Han/Zhou dua kali mempermalukan Kevin/Marcus. Yaitu, ketika menang di semifinal China Open 2018 dan juara French Open 2018.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA