#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather Minta Maaf Pertarungan MMA Batal, Langsung Cabut ke AS
08 November 2018 19:16 WIB
TOKYO - Floyd Mayweather Jr membuat perubahan besar dalam pertarungannya dengan kickboxer MMA Jepang Tenshin Nasukawa. Petinju legendaris AS itu membatalkannya dan meminta maaf kepada fan.

Mayweather, 41 tahun, mengejutkan dunia olahraga ketika pada Senin (5/11). Dia menyatakan akan kembali ke arena olahraga tarung yang diumumkan diumuman Rizin Fighting Federation. Mayweather juga hadir dalam konferensi pers di Tokyo itu.

Tapi itu bukan kejutan terakhir dari mantan raja pound. Rabu (7/11) warga negara bagian Michigan itu menjelaskan pembatalannya lewat media sosial.


Baca Juga :
- Akan Ada Lebih Banyak Tukar Petarung Antara UFC dan ONE Championship
- Petarung Berdarah Manado Ini Terpukau dengan Duel Kadestam-McGuire

"Sekarang saya kembali ke tanah AS setelah perjalanan panjang dan mengecewakan ke Tokyo. Saya sekarang punya waktu untuk berbicara kepada Anda, penggemar saya dan media terkait dengan acara mendatang pada 31 Desember yang baru-baru ini diumumkan. Pertama, saya ingin menjadi jelas bahwa saya, Floyd Mayweather, tidak pernah menyetujui pertarungan resmi dengan Tenshin Nasukawa, bahkan (dengan segala hormat) saya belum pernah mendengar tentang dia sampai perjalanan terakhir ke Jepang ini.


Baca Juga :
- Dibilang Mirip Khabib Nurmagomedov, Kadestam: Saya Lebih Tampan!
- Ingat! Priscilla Hertati Lumban Gaol Tak Pernah Tampil di SEA Games!

"Pada akhirnya, saya diminta untuk berpartisipasi dalam 9 menit ekshibisi dari 3 ronde dengan lawan yang dipilih oleh Rizen (sic) Fighting Federation. Awalnya saya diberitahu oleh Brent Johnson dari One Entertainment bahwa ini hanya untuk pertunjukan sekelompok kecil penonton yang kaya raya dengan biaya yang sangat besar. Pertunjukkan ini sebelumnya diatur sebagai "Pertarungan Khusus" murni untuk tujuan hiburan tanpa maksud direpresentasikan sebagai pertarungan resmi atau disiarkan di seluruh dunia. Tiba di konferensi pers, saya dan tim benar-benar terhalang oleh petunjuk baru dan kami harus segera menghentikannya.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada penggemar saya atas informasi yang sangat menyesatkan yang diumumkan selama konferensi pers ini dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya juga sepenuhnya dibutakan oleh pengaturan yang dibuat tanpa persetujuan atau persetujuan saya. Demi beberapa penggemar dan peserta yang terbang dari seluruh penjuru dunia untuk menghadiri konferensi pers yang lalu, saya benar-benar menyesal. Saya seorang pensiunan petinju yang mendapat jumlah uang yang belum pernah ada sebelumnya, secara global, untuk penampilan dan terkadang pameran kecil."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA