#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Real Madrid Butuh Bek Tengah, Gampang Saja, Tinggal Beli Lagi Eks Pemain Juniornya
08 November 2018 19:30 WIB
MADRID – Real Madrid rupanya punya masalah yang sama dengan FC Barcelona. Mereka juga krisis bek tengah. Tidak separah Barca tapi cukup mengkhawatirkan juga. Dikabarkan, Madrid akan mendatangkan satu bek tengah untuk menjaga kedalaman pertahanan mereka.

Bek tengah Madrid saat ini sudah cukup tapi kurang meyakinkan. Hanya kapten Sergio Ramos saja yang bisa diandalkan dari pekan ke pekan. Raphael Varane bermain di bawah ekspektasi dan Jesus Vallejo kerap cedera. Ada satu lagi yaitu Nacho Fernandez tapi sering digeser ke kiri untuk melapis Marcelo.

Pilihan jatuh pada Mario Hermoso. Bek tengah 23 tahun itu kini berseragam Espanyol tapi sesungguhnya dia adalah jebolan Real Madrid Castilla, tim cadangan Madrid. Sejak 2017, Hermoso membela Espanyol dan penampilannya konsisten. Madrid terus memantau dan saatnya membelinya kembali pada Januari 2019.


Baca Juga :
- Fight Gaya Jalanan Tak Terhindarkan di Perebutan Juara Dunia Sejati Kelas Penjelajah
- Horor! Salah Mendarat, Kaki Welbeck Melintir Tak Karuan, Mental Arsenal Jatuh

Banderolnya diperkirakan 15 juta euro. Tak masalah bagi Madrid tapi belum tentu dilepas Espanyol. Pasalnya, status Hermoso sudah benar-benar lepas dari Madrid. Padahal, Hermoso adalah kandidat bek tengah pelapis paling ideal bagi Madrid untuk mengatasi krisis bek tengah yang bisa muncul sewaktu-waktu.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA