#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Krisis! Dembele Terserang Flu Perut, Akhir Pekan Bisa Tak Main
09 November 2018 06:50 WIB
BARCELONA – Sehari setelah ada kabar soal cederanya Philippe Coutinho, pelatih FC Barcelona harus mendengar kabar yang tak menyenangkan lainnya. Tepatnya pada Kamis (8/11), Ousmane Dembele tidak berlatih. Didapat keterangan dia terserang Gastroenteritis.

Bahasa umumnya, flu perut. Infeksi pada lambung dan usus yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri. Gastroenteritis bisa menyebabkan mual, muntah, diare, keram perut, atau terkadang demam pada penderitanya. Dari indikasinya, penyakit yang menyerang Dembele tidaklah ringan.

Tanpa menanti konfirmasi dari tim medis Barca, tak sulit memastikan Dembele kecil kemungkinannya bermain pada Minggu (11/11) lawan Real Betis di Stadion Camp Nou. Setidaknya, butuh hampir sepekan untuk memulihkan Dembele dari flu perut tersebut. Artinya, Dembele baru bisa dimainkan setelah jeda internasional.


Baca Juga :
- Alumni Akademi La Masia Ini Sedang Merintis Karier di Barca dengan Penuh Kesabaran
- Bek Tengah Andalan AS Roma Ini Bawa Oleh-oleh Cedera Usai Bela Timnas

Kendati belum diketahui pemicunya, pekan lalu diberitakan bahwa penyerang timnas Prancis itu memang agak sembarangan soal makanan. Banyak sekali diet yang dilanggar. Bisa jadi, Dembele makan asal-asalan sehingga terseranglah oleh flu perut ini. Sedikit makan enak mungkin ditoleransi, tapi bisa jadi Dembele sudah parah hingga kena tegur.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA