#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sabar, Kunci Kevin/Marcus untuk hadapi Wakil Denmark di Perempat Final
09 November 2018 07:39 WIB
FUZHOU – Misi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk menjuarai turnamen dengan level Super 750 keempatnya pada BWF World Tour 2018 ini terbuka siang nanti. Itu karena pasangan yang akrab disapa Minions ini sudah menjejak perempat final Fuzhou China Open 2018.

Kevin/Marcus akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Duel ini berlangsung di Lapangan 1 Haixia Olympic Sport Center, Jumat (9/11).

Ini merupakan pertemuan keenam mereka. Dalam periode itu, Kevin/Marcus menang empat kali dengan sisanya untuk Kim/Anders.


Baca Juga :
- Berkat Kevin/Marcus, Indonesia Dominasi Ganda Putra
- Lee Yong Dae Jadi Lawan Tersulit Kevin/Marcus Sepanjang Tahun Ini

“Pasangan Denmark ini mainnya safe. Mereka tidak mudah dimatikan,” kata Kevin terkait duel yang kemungkinan berlangsung malam WIB.

“Kim/Anders mainnya sabar Kami harus lebih sabar lagi. Beda dengan ganda putra Cina yang menerapkan permainan cepat sekali.”

Pernyataan pria 23 tahun tersebut beralasan. Di atas kertas, mereka lebih diunggulkan dari Kim/Anders.

Maklum, Kevin/Marcus menempati puncak ranking dunia dan unggulan pertama di Fuzhou China Open 2018. Di sisi lain, Kim/Astrup berada pada urutan delapan BWF dan unggulan keenam di turnamen ini.


Baca Juga :
- Son Wan Ho, Perusak Pesta Jepang yang Akhiri Penantian 4 Tahun
- 7 Fakta Menarik Kevin/Marcus Juara Hong Kong Open 2018

“Kalau ditanya soal kans, saya tidak bisa jawab. Yang pasti, ramai. Sekarang, kekuatan sudah merata. Rekor pertemuan kami juga menang-kalah,” Marcus, memberi analisis.

Sepanjang tahun ini, Minions sudah tiga kali melangkah ke final pada turnamen dengan level Super 750 dengan juara di Japan Open 2018 dan Denmark Open 2018. Satu-satunya kegagalan pada French Open 2018 akibat takluk dari Han Chengkai/Zhou Haodong (Cina) yang justru disingkirkan Kim/Anders pada babak kedua, kemarin.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA