#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Horor! Salah Mendarat, Kaki Welbeck Melintir Tak Karuan, Mental Arsenal Jatuh
09 November 2018 08:03 WIB
LONDON – Arsenal menerima kedatangan Sporting Lisabon pada Jumat (9/11) pukul 03.00 WIB. Harapan mereka untuk menang begitu besar tapi bubar di menit ke-25 saat Danny Welbeck mengalami cedera horor. Sang striker itu pun langsung digantikan oleh Pierre Emerick Aubameyang. Laga berakhir 0-0.

Berawal dari upaya Welbeck menjemput bola atas. Dia melompat namun saat mendarat posisi kaki tidak pas. Arah tumpuannya kacau dan saat menerima berat badan, pergelangan kaki melintir tak karuan. Memang ada kontak fisik dengan bek kanan Sporting, Bruno Gaspar.

Namun, itu kontak fisik yang sangat biasa dan bukan sebuah pelanggaran. Tim medis langsung memasuki lapangan dengan kondisi Welbeck masih mengerang kesakitan dan tapak kaki yang belum pada posisinya. Butuh waktu lima menit tim medis memberikan pertolongan pertama pada kaki Welbeck.


Baca Juga :
- Alumni Akademi La Masia Ini Sedang Merintis Karier di Barca dengan Penuh Kesabaran
- Bek Tengah Andalan AS Roma Ini Bawa Oleh-oleh Cedera Usai Bela Timnas

Agar lebih relak, tim medis sampai memberiikan oksigen kepada sang pemain. Sementara, situasi itu kontan membuat mental semua pemain Arsenal jatuh. Mereka melihat langsung bagaimana kondisi kaki Welbeck di depan mata mereka. Antara sedih, khawatir, dan luar biasa terkejut bercampur jadi satu. Itu pula yang berdampak pada hasil akhir tanpa gol.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA