#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Krisis, Sederet Pemain Kunci Terancam Absen Lawan Juventus
09 November 2018 08:08 WIB
MILAN - AC Milan dilanda krisis materi pemain. Pelatih Gennaro Gattuso pun uring-uringan. Dia berharap Mateo Musacchio melakukan semua yang dia bisa untuk memulihkan cedera.

Milan akan menghadapi Juventus di Liga Italia, pekan ini. Musacchio diharap bisa bermain, meski dia ditarik dengan tandu melawan Real Betis di Liga Europa, Jumat (9/11) dini hari.

Bek itu terlibat dalam bentrokan buruk dengan rekan satu timnya, Franck Kessie. Peristiwa itu terjadi delapan menit dari akhir waktu normal pertandingan yang berakhir imbang 1-1. 


Baca Juga :
- Sesali Milan Tersingkir, Abate Minta Fokus ke Seri A
- Matip Patah Tulang Selangka, Liverpool Krisis Pertahanan

Musacchio tampaknya telah kehilangan kesadaran. Tapi dilaporkan setelah pertandingan bahwa pemain berusia 28 tahun itu dapat berjalan melalui mixed zone dan meyakinkan kesehatannya pada wartawan.

"Cedera Musacchio karena tabrakan. Tapi, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memulihkan dan bermain akhir pekan ini," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Hakan Calhanoglu juga mengalami cedera kaki. Masalah memuncak lantaran  Milan bisa tanpa Gonzalo Higuain, Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria melawan Juventus akhir pekan ini. Sementara Lucas Biglia dan Mattia Caldara adalah absen jangka panjang.

"Calhanoglu memiliki masalah yang biasa di bagian atas kaki. Kita lihat saja," Gattuso menambahkan.


Baca Juga :
- WBC Perintahkan Wilder vs Fury Harus Langsung Tanding Ulang, Wajib Dipatuhi
- Peringatan Valverde untuk Barca: Ini Derbi Terberat, Mainlah dengan Hati

"Saya harus menunggu apa yang dikatakan dokter, karena saya seorang pelatih dan bukan dokter. Tidak ada gunanya memikirkannya, kita akan bermain siapa yang kita punya dan akan berperang, karena mencari alibi tidak akan membawa kita ke mana-mana."

"Sekarang kami punya dua setengah jam untuk terbang kembali dan melakukan beberapa pekerjaan di pesawat. Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa, apalagi Italia, tetapi kami tidak akan duduk di sini menangis di saputangan kami. Kami akan menghadapi mereka dan memainkan sepak bola kami."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA