#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fernandes: Saya Akan Habisi Lagi Belingon!
09 November 2018 08:35 WIB
SINGAPURA - Panggung One Championship bakal digetarkan oleh pertarungan gelar juara kelas bantam. Dua sang juara Bibiano Fernandes dan Kevin Belingon bentrok di Singapura. 

Keduanya sudah bertatap muka untuk pertama kali sejak mereka bertarung hampir dua tahun yang lalu. Pertarungan ulang ini akan berlangsung di Singapura Indoor Stadium, Jumat (9/11).

"Saya berlatih sangat keras untuk pertandingan Jumat ini. Saya sudah lama menunggu untuk menghadapi Bibiano Fernandes lagi. Saya 100n persen siap dan percaya diri," kata Belingon yang menyatukan 6 kemenangan sensasional setelah kalah dari Fernandes dua tahun lalu. 


Baca Juga :
- Ini Dampak Kekalahan Zebaztian Kadestam dari Ben Askren
- Dulunya Anak Bermasalah, Sekarang Jadi Debutan ONE Championship!

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menang kali ini," tandas petarung asal Filipina itu. 

Sementara itu, Fernandes bersumpah akan mengulang kemenangannya.  "Saya pernah bertarung dengannya di masa lalu. Saya menghabisi sebelumnya dan akan menghabisinya lagi. Saya siap perang dan melakukan yang terbaik," ujar Fernandes, petarung Brasil berjuluk The Flash. 

Tapi, rekan-rekan Tim Lakay yakin Kevin Belingon akan memenangi pertarungan ulang.  Kevin “The Silencer” Belingon memiliki harapan besar bahwa atlet unggulan Filipina tersebut akan memenangi laga yang sangat diantisipasi. 

Joshua "The Passion" Pacio, yang baru dinobatkan sebagai Juara Dunia ONE Strawweight World Champion, menjelaskan bahwa kekalahan melalui kuncian pada ronde pertama yang dialami oleh Kevin Belingon pada Januari 2016 lalu akan menjadi cambuk bagi petarung berusia 30 tahun.


Baca Juga :
- Kaki di Kepala, Kepala di Kaki! Petarung Ini Kalahkan Lawannya dalam 39 Detik!
- ONE Championship Merasa Terhormat Bekerja Sama dengan Miesha Tate

Dan juga mendorongnya untuk mengisi celah dari keahliannya.

“Sejak kekalahannya dari seorang juara hebat seperti Bibiano, saya melihat keinginan Kevin untuk belajar lebih banyak dan meningkatkan kemampuannya. Kami bisa merasakan rasa laparnya untuk menyatukan gelar-gelar dunia dalam pelatihan. Kevin sekarang adalah petarung yang lengkap. Saya yakin pasti dia akan menang," kata Joshua Pacio.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA