#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sisa Laga Babak 8 Besar Liga 1 U-19 Grup A Digelar Tanpa Penonton
09 November 2018 10:10 WIB
JAKARTA - PT LIB selaku penyelenggara Liga 1 U-19 2018 memutuskan pertandingan babak 8 besar Grup A yang diselenggarakan di Magelang tertutup untuk penonton. Keputusan itu diambil mempertimbangkan kericuhan penonton dalam laga Persija vs Persib, Rabu 7 November 2018 lalu.

Saat itu dalam pertandingan di Stadion Moch. Soebroto, para penonton yang sebagian besar suporter Persija berhamburan ke dalam lapangan. Mereka mengacau pertandingan yang tinggal beberapa menit.

Beruntung pertandingan bisa dilanjutkan. Persija ketika itu kalah 0-4 dari Persib. Atas dasar itu PT LIB memutuskan tidak ada lagi penonton untuk sisa pertandingan di Grup A.


Baca Juga :
- Final Liga 1 U-19 Persib Vs Persija Ditunda
- Daftar Hadiah Liga 1 U-19 2018, Mulai Juara Sampai Pemain Terbaik

"Berdasarkan koordinasi pihak keamanan, pengelola stadion, dan LOC, bahwa untuk pertandingan babak 8 besar Grup A di Magelang pada 9 dan 10 November 2018, dengan pertimbangan keamanan, tetap diselenggarakan tanpa ada dukungan suporter," begitu rilis yang beredar di media.

Babak 8 besar Grup A tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Laga itu adalah Persib vs PSM, Persija vs Persebaya, PSM vs Persija, dan Persebaya vs Persib.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA