#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Remaja 19 Tahun Ini Makin Meroket, 13 Gol dalam 12 Laga, Deschamp Tak Ragu Memuji
09 November 2018 10:31 WIB
PARIS - Pelatih Prancis Didier Deschamps sekali lagi menyanyikan pujian kepada Kylian Mbappe setelah awal yang menakjubkan musim ini.

Mbappe remaja berusia 19 tahun, telah mencetak 13 gol dan memberikan enam assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain,

Penyerang Prancis ini adalah pesaing untuk memenangkan Ballon d'Or. Deschamps - yang timnya menghadapi Belanda dan Uruguay akhir bulan ini - lagi-lagi memuji Mbappe.


Baca Juga :
- Banderol Pepe Rp 960 Miliar, Inter Siap Bersaing dengan MU dan PSG
- Fan Kaitkan Kekalahan Telak PSG dengan Kutukan Ini

"Kylian mampu melakukan hal-hal luar biasa. Lihatlah statistiknya. Dia efisien. Lihatlah gol yang dia cetak bersama klubnya dan bersama kami. Dia juga membuat assist," katanya dalam konferensi pers, Kamis (8/11).

"Dia pemain muda yang melakukannya dengan sangat baik saat ini. Dan dia tidak meminta apa pun. Dia adalah seorang pemimpin ofensif untuk PSG. Bagi kami juga."

"Tapi dia tidak mencoba untuk mengambil lebih banyak ruang daripada yang dia lakukan sekarang. Dia sudah melakukannya dan itu wajar. Jelas, dia masih bisa meningkatkan dan itu luar biasa. Tapi dia sudah sangat efektif," papar Descchamps.


Baca Juga :
- Ini Videonya: Mbappe dan Draxler Ngamuk, Wasit Jadi Sasaran
- Kasihan, Pemain Ini Ditolak Zidane Karena Dianggap Kurang Jago

Juara dunia Prancis menghadapi Belanda di Nations League pada 16 November sebelum menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan empat hari kemudian.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA