#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manfaatkan Momen Sulit Jadi Kekuatan, Reina: Milan Tak Takut Juventus
09 November 2018 10:56 WIB
MILAN - Kiper AC Milan, Pepe Reina meyakini timnya akan lebih kuat. Dia menegaskan tidak takut menghadapi Juventus. 

Di Seri A Juventus memang menunjukkan superioritasnya. Skuat Massimiliano Allegri satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari 11 pekan. Di lain pihak, Milan telat panas dan ada di posisi keempat dengan 21 poin, defisit 10 angka dari Juve.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Senin (12/11) dini hari. Dengan kerendahan hati dan rasa hormat, Pepe Reina mengklaim tetapi tidak ada rasa takut.


Baca Juga :
- Bonucci Diteror Suporter Sendiri, Mancini Minta Jangan Terulang
- Presiden Milan: Saya Tak Punya Nomor Telepon Conte

Rossoneri baru bermain imbang 1-1 melawan Real Betis di Liga Europa, Jumat (9/11) dini hari. hasil itu menempatkan Milan di posisi kedua klasemen Grup F bersama Olympiakos yang koleksi 7 poin. hanya berjarak satu poin di belakang Real Betis. 

“Setiap momen sulit harus menjadi peluang untuk tampil lebih kuat. Kami mengatakan bahwa setelah leg pertama dengan Betis dan membuktikan kami lebih seimbang malam ini,” kata kiper asal Spanyol itu kepada Sky Sport Italia.

Milan memiliki tes yang sangat sulit di Serie A saat mereka menjamu pemimpin Juventus.

“Kami menghadapi mereka dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat. Tapi, tentu saja tidak ada rasa takut, karena kami percaya pada diri sendiri. Kami dapat mengandalkan dukungan San Siro yang padat di belakang kami dan berharap untuk melakukannya dengan baik.”


Baca Juga :
- Agen Raiola ke Milan, Tujuannya Negosiasi untuk Ibra dan Pogba
- Bek Juventus Ini Tembus 100 Caps Italia

Reina menggunakan pengalamannya di pertandingan Liga Europa, tetapi juga bekerja dengan Gianluigi Donnarumma dalam pelatihan.

“Kami semua bekerja bersama dan bersenang-senang, karena kami semua ingin menjadi lebih kuat. Tujuan saya adalah membantu Gigio, karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA