#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Giroud Akhiri Paceklik Gol, Sarri Merasa Plong
09 November 2018 11:22 WIB
LONDON - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri senang Olivier Giroud mengakhiri paceklik gol. Tapi, dia menegaskan striker seharusnya tidak menyibukkan diri dengan cetak gol.

Giroud terakhir mencetak gol pada Mei lalu. Kini striker Prancis itu merasa lega. Gol tunggalnya mengalahkan BATE Borisov 1-0 pada laga Liga Europa, Kamis (8/11/2018). 

"Ya, saya senang Giroud cetak gol penentu," kata Sarri. "Dia pemain yang sangat penting bagi kami karena dia sangat berguna untuk tim. "Tapi saya tahu betul bahwa striker ingin mencetak gol. Maka, untuk keyakinannya, saya pikir itu sangat penting."


Baca Juga :
- Calon Pelamar Alex Sandro Harus Sabar Menunggu
- Krzysztof Piatek Lewati Cristiano Ronaldo, Barcelona dan Chelsea pun Menanti

Satu-satunya gol dari Giroud itu membawa The Blues lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Giroud, yang belum pernah mencetak gol di bawah Sarri, berhasil mencetak gol via sundulan, mempertahankan kemenangan 100 persen Chelsea di Grup L.

“Saya tidak ingin dia khawatir tentang mencetak gol karena bagi kami dia sangat penting, pemain yang sangat berguna bagi tim,” ujarnya.

Sarri pun menganalisis performa timnya saat melawan BATE. Dia mengaku agak kecewa dengan penampilan tim pada babak pertama.


Baca Juga :
- Lima Pemain Terbaik Barcelona yang Diimpor dari Liga Primer
- AC Milan Kembali Tunggu Cesc Fabregas

“Kami tidak bermain dengan sangat baik. Saya tidak suka penampilan pada babak pertama karena kami menggerakkan bola hanya secara perlahan,” kata Sarri kepada wartawan.

“Sangat sulit untuk menciptakan peluang, tetapi kami lebih baik dalam 25 menit pertama babak kedua,” tuturnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA