#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Jateng Bantai Banten 14-0 di Popwil III 2018
11 November 2018 14:23 WIB
SOLO -- Kiprah sensasional tim Jawa Tengah pada cabang sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018, terus berlanjut. Pada laga ke-3 wilayah III di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (11/11/2018), tim Jateng menang telak 14-0 atas Banten.  

Pada laga itu, bintang timnas U-19, Bagus Kahfi ikut menyumbang tiga gol alias mencetak hattrick. Ini menjadikan tim yang dibela si kembar dari timnas U-16, Bagus dan Bagas dipastikan menjadi tim terkuat di ajang seleski menuju Popnas 2019 di Papua mendatang..

Memang, selain si kembar, Jateng juga diperkuat dua pemain timnas U-16 lainnya yakni kiper Ernando Ari dan juga Kartika Vedayanto. Catatan hebat Jateng untuk dapat lolos ke Popnas 2019 mendatang di Papua terlihat benar dari jumlah gol Jateng di tiga laga yang sudah dilakoni.


Baca Juga :
- Jateng dan DIY Kuasai Final Tenis Putra-Putri Popwil III 2018
- Basket Putri Jabar Taklukkan DKI Jakarta di Popwil II 2018

Dalam tiga laga awal Jateng di Popwil yang digelar di Stadion Sriwedari, tim ini sukses meraih kemenangan sempurna. Tercatat Jateng mampu mencetak 22 gol dan belum pernah kebobolan satu gol pun.


Baca Juga :
- Tim Basket Putri Jawa Barat Tak Mau Terpeleset di Popwil II 2018
- Jawa Tengah Rajai Pencak Silat Popwil III 2018 di Solo

Catatan ini membuat Jateng saat ini masih gagah memimpin klasemen cabor sepakbola wilayah III. Jateng mencatat nilai sempurna yakni tiga kemenangan dan berhak atas sembilan poin. Dengan hanya menyisakan satu laga lagi yakni melawan Bali, posisi Jateng sudah tak lagi dapat diadang untuk lolos ke Popnas 2019 di Papua mendatang.

Posisi kedua ditempati oleh Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan nilai enam hasil dua kali menang dan sekali kalah. Sedang tim Bali ada di tempat ketiga juga dengan enam poin.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA